Posts

Showing posts from June 22, 2014

TIKI GOBLOK…...

Rada-rada marah nih nulis blog kali ini.

Masalahanya sudah seminggu lebih gue menunggu paket yang dikirim dari JAKARTA ke rumah gue di BANDUNG (ingat jarak Jakarta dan Bandung begitu dekat lho!) tapi sampai hari ke 9 itu paket belum nyampe juga ke rumah gue. dengan sabar gue menunggu kedatangan paket tersebut yang kata sahabat gue sudah dikirim via TIKI. tapi entah kenapa paket tersebut tidak kunjung menampakan wujudhnya.

Bingung..?

Jelas gue bingung dan sahabat gue juga bingung. yang lebih parah, pihak Tiki menelpon ke nomer sahabat gue mengatakan alamat tidak dikenal… WHAT…???? tidak dikenal? alamat rumah gue yang tinggal di sebuah kompleks nggak mungkin tidak dikenal. kalau pun mereka bingung dengan alamat tersebut apa susahnya menelpon nomer gue yang DICANTUM kan di alamat tujuan? jelas-jelas nomer telepon dicantumkan fungsinya kan untuk menelpon apabila si pengirim dalam kebingungan (bukan kelaparan).

Bahkan, sahabat gue menganjurkan agar si Tiki menelpon nomer yang tercantum aga…

OPERATOR VS ME

Ini bukan kali pertama gue kesal sama operator atau custumer service yang salah menyebut atau melafalkan nama. berkali-kali bahkan kebanyakan salah ketimbang benarnya.
seperti pagi tadi, ketika gue menelpon salah satu mobil travel untuk booking seat keberangkatan pagi. perempuan bersuara lembut menyambut suaraku.

Opt : Baraya Travel selamat pagi…
Gue  : Mbak, saya mau pesan untuk keberangkatan pagi ini. ada jam berapa?
Opt  : kearah mana pak?
Gue : Cimahi
Opt  : ada jam 8 dan 10 pagi pak..
Gue : saya pesan yang jam 8 pagi yaaa….
Opt  : atas nama siapa?
Gue : Very…
Opt  : Maaf siapa pak?
Gue : Very…
Opt  : Heri?
Gue : Very…
Opt  : Dery?
Gue : V E R Y Mbak..VERYYYY…
Opt : Ooo Eriiii…
Gue : Salah Mbak…Very….pake Victor mbakkk….
Opt : Ooo…Victor Eri…..
Gue : Arrrrgggggghhhhh..!!!!!!

Ya, begitulah kalau penerima telepon budeg atau minum perbendaraan nama. menyebut nama Very selalu salah. bahkan parahnya lagi, petugas pernah emnulis nama gue bukan VERY melainkan MERY..
Kok bisa wujud laki-l…