Posts

Showing posts from August 3, 2014

NEW STUFF….

Image
MY NEW STUFF…
WISH I LIKE IT…

BAU KETEK…AMPOONNNN…!!!

Kemaren…
Gue ketemu sama teman yang sudah lama nggak ketemu.
Sebenarnya mau cerita, tapi nggak enak.. nggak mau diceritain tapi kok rasanya mengganjal terus dikepala ya.??
oke lah, gue cerita…
Tapi, sebelumnya gue minta maaf sama teman gue. ya, moga-moga aja dia nggak ngebaca dan nggak ngerasa…

Sore menjelang malam, kami ketemuan. berempat sih. sangkin sudah lama nggak ketemu kita ngobrolnya kayak borongan gitu. semua ditumpahkan ceritanya…
sampe nggak terasa malam menjemput.
secara Jakarta, meski sudah malam masih terasa gerah…
keringat gitu deh…
TRUS…
kok lama-lama gue ngerasa alias mencium bau sesuatu…yaitu bau ketek..
gue pikir, ini nggak mungkin sumber baunya datang dari badan gue. karena gue rajin bersih-bersih juga doyan pake parfum.
semakin dicium kok semakin menyiksa ya…
sumpah kepala gue mulai puyeng…

gue bbm teman disebelah,
"lu nyium bau ketek nggak?"
"Iya… bau banget.."
"Bukan élu kan?"
"Enak aja lu… lu kali.."
"Kagakk..!!"…