Posts

Showing posts from August 31, 2014

JSA 2014

Image
Jambore sahabat Anak di buper Ragunan 30-31 agustus

OH TUKANG PARKIR

Kadang kita suka kesal sama ulah tukang parkir. Apalagi sama tukang parkir yg dipinggir jalan. Mau uangnya doang tapi menjaga juga bukan...
Kejadian yang bikin gondok tuh kemaren malam, waktu itu gue dan teman mau fotocopy di daerah Benhil. Baru parkir trus tempat fotocopy ternyata tutup... Trus kami mau pergi nyari tempat lain Eh.... Muncul si tukang parkir gadungan yang nggak jelas identitasnya. Langsung minta parkir. Sebenarnya berat ngasih sama org seperti itu meski 1000 doang!
Yang bikin keki pas dikasih 1000 dia nolak minta 2000 Begini dialog nya
Dia : kurang mas.. Biasa 2000 Gue:  sejak kspan 2000 Dia : udah biasa 2000 Gue: ok.. Skrg minta karcisnya
Dia mulai kelabakan..
Dia. : karcis nggak ada Gue : itu ditanganmu? Dia.  : ini karcis mobil Gue. : gimana gue mau ngasih lu 2000 sementara bukti karcis nggak ada Dia.  : ya pokoknya 2000
Dia ngotot gue jauh lebih ngotot dan langsung gue kasih 1000
Gue : nih 1000 Dia. : kurang Gue : kalo ada karcis gue kasih.. Ngerti!!!
Akhirnya si gadungan ciut juga da…

MY JOURNEY ON CAPTURE

Image

Narsis di Ujung TEBING KERATON, Bandung

Image
Nama Tebing Keraton memang lagi happening banget di socmed. Lagi-lagi membuat gue penasaran ingin tahu persis seperti apa lokasi tersebut. Tebing keraton memiliki ketinggian sekitar 1.200 mdpl, terletak di kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, tempat ini menjadi begitu terkenal setelah banyak orang meng-upload foto-foto keindahan tebing keraton di sosial media seperti facebook dan instagram.Karena komposisi dan pengambilan gambar yang ok maka lokasi ini terlihat begitu keren bingittttttsss!!!
BACA JUGA: INDAHNYA STONE GARDEN,PADALARANG

Sebagai petualang jelas gue tergugah dan rasa penasaran yang tinggi mengantar gue mendatangi lokasi ini.Gue semakin penasaran nih. Apalagi gue tinggal di Bandung massk nggak tau lokasi ini???


Setelah membaca-baca petunjuk lokasi, gue pun faham kalau lokasi tebing Keraton masih satu "rumah" dengan TAHURA alias Taman Hutan Raya Bandung. Bahkan Tebing Keraton sendiri masuk ke dalam pengawasan Tahura. Ya, gitu deh...
BACA JUGA: DUSUN BA…