IKEA YANG MENGGODA....

IKEA Alam Sutra
 Minggu lalu, gue dan beberapa teman mengunjungi IKEA yang ada di Alam Sutra. my first time mengunjungi Ikea Indonesia. waktu di Singapura sempat mengunjungi dan gue sukaaaaaa banget segala isinya. suka!
Gue penyuka interior. senang menginterior rumah meski bukan bidang gue. tapi, setiap melihat benda2 yang bagus, menarik dan juga tidak ribet pasti gue suka. kebetulan selera gue kebanyakan ada di IKEA. ya, rada2 minimalis dan semua serba terkonsep. misalkan, kita hanya memiliki ruangan yang kecil (ya, tipe 36 gitu deh). di IKEA memberi contoh penataan untuk ukuran rumah yang kecil tersebut. barang2nya tertata dengan baik dan memfungsikan ruangan semaksimal mungkin tapi tidak terkesan PENUH dan sesak....

pengunhyng lebih suka naik escalator ketimbang tangga. padahl lebih sehat naik tangga buka?
Yang jelas, ketika datang ke Ikea, gue langsung FRESH!!!! wajah gue berbinar2. padhal gue paling malas menjabani lokasi yang luas seperti Ikea. tapi kali ini beda. gue suka dan malah betah berlama2 disitu. Sampe2 waktu bergulir dengan cepat. tanpa terasa dari pagi hingga petang baru selesai menjajal Ikea. Satu persatu gue lihat dan tidak lupa memotretnya. kali aja bisa dijadikan inspirasi. mana mungkin gue bisa membeli semua barang yang ada disitu. Mahal bo!!!
Bahasa Swedia
Kalau ada yang menarik dan pengen membuat model seperti yang ada di Ikea, gue langsung foto dan simpen deh. oneday pasti akan berguna bagi Nusa dan bangsa...(artinyaaa...!!!!)
Selain barang2 yang ditata dan dijual, gue suka konsep restorannya. sangat menarik karena tidak hanya bersih dan rapih, melainkan mendidik pengunjung untuk bertanggung jawab menjaga kebersihan. Gue suka ini... karena gue pecinta kebersihan... nampan yang kita pakai harus diletakkan pada tempat yang sudah disediakan. jadi tidak asal tinggal saja seperti pengunjung SEVEL dan Kafe SANTA.

i love teh foods
 So far....
gue akan ke Ikea lagi..
kalo banyak duit, gue akan beli beberapa item yang worth it.. sekarang ini hanya membeli beberapa item yang masih terjangkau kantong. ya.... nggak apa deh.. yang penting idenya bikin otak muter..!!!
WAJIB NIH...




I love IKEA....

suka bangetttt

sukaaaa

write what you want..

Comments

  1. "Kasih sayang sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya." Sekalian Blogwalking ya, gan? semoga hari ini penuh berkah.. Amiinn

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....