FAMILY TRIP TO JOGJA

video saat di jogja

Ini kali pertama gue liburan ke Jogja bersama keluarga. Meski untuk pergi ke Jogja bukan yang pertama kali. Karena, sebelumnya gue sempat beberapa kali melakukan perjalanan ke Jogja. Kisahnya bisa Anda baca disini   

Berbeda jika kita traveling bersama teman-teman. gue bisa melakukan apa pun yang pengen gue lakukan. Tapi, kali ini, ketika gue liburan bersama keluarga, gue justru memegang jugas yang teramat berat dan penting. Gue menjadi travel Guide selama liburan berlangsung. Tidak memberatkan sih, karena gue juga pengen menikmati kebersamaan bersama kakak, ponakan dan istri. 

Berangkat naik kereta dari Stasiun kereta Bandung langsung ke Jogja. Berharap malam itu penumpang sepi supaya kami bisa tidur sambil merebahkan badan di kursi. 

penumpang kereta tertidur


Selama di Jogja, banyak tempat-tempat wisata yang kami kunjungi, seperti Malioboro, Keraton, Pabrik Batik, Candi Borobudur, Prambanan hingga ke Pantai Indrayanti, Pantai Parangtritis hingga ke Dieng pun kami jabani. Selama 4 hari ngider-ngider Jogja dan sekitarnya cukup membuat mereka puas. Tidak ketinggalan menjejal kuliner yang ada di Jogja. Mulai dari Gudeg, Bakpia sampai jajanan lainnya.


Meski badan terasa lelah, namun liburan bersama keluarga membuat gue tidak pernah merasa lelah. Justru abhagia dan sukacita. Kapan lagi momen ini bisa diciptakan? DItambah lagi masing-masing sudah berumah tangga dan tinggal di kota yang berbeda-beda. 

CAndi borobudur dalam siluet


Thank God...
Thanks My Family




Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....