MY PHOBIA IS NOT A JOKE


Kemaren, gue baru saja melempar iphone 5 teman gue ke kolong mobil. Untung masih gue lempar di bawah pedal (rem mobil). seandainya gue lempar ke jendela, jelas iphone tersebut akan tercerai berai. 

Mau tau penyebabnya???

Gara2 teman gue memperlihatkan gambar ULAR yang ada di iphonenya. karena gue kaget campur takut, secara refleks iphone yang ada dalam genggaman tangan gue langsung melayang. Kemudian teman gue ngomel2 dan mencak2 gara2 iphonenya melayang begitu saja. 
"Sialan lu... iphone gue lu buang.."
"Salah lu sendiri, kenapa nunjukin foto ular ke gue?"

Mungkin maksud teman gue sekedar bercanda untuk nakut2in gue sambil nyodorin gambar ular. tapi, sejujurnya dia tau dan bahkan sangat tau kalo gue paling takut sama ular. meski dalam wujud apa pun. ular dalam bentuk gambar saja gue bisa ngibrit. ular yang ada di tv saja gue bisa merinding disko dan langsung buru2 pindah chanel. ular plastik pun gue takut. Apa lagi ular dalam wujud nyata. mungkin gue bisa mati berdiri sangkin takutnya. 

Sebenarnya gue TIDAK SUKA dan sangat MARAH kalau rasa takut gue dijadikan guyonan dan candaan. bahkan beberapa kali teman gue menjadikan gue objek untuk ditakut2i. bahkan anak2 teman gue ikut2an mencandai gue sambil membuat sesuatu dalam wujud ular2an..sambil berteriak "Ularrr ommm...!!" 
Sebenarnya pengen marah tapi karena masih anak2 nggak enak juga. tapi jujur gue sangat tidak suka PHOBIA gue dijadikan candaan. mungkin kalo candaan apa saja gue nggak masalah. asal jangan membawa2 ular sebagai candaan. 

Bahkan pernah suatu ketika, sedang di dalam mobil, teman gue mengeluarkan ular2an dari dalam tasnya. sangkin takutnya, gue spontan membuka pintu mobil dan lompat dari mobil. untung waktu itu laju mobil masih pelan. senadainya dalam keadaan ngebut, lalu gue buka pintu mobil dan lompat, jelas sangat berbahaya bukan...??

Mungkin sebagian dari teman-teman terdekatku tau kalau aku sangat-sangat-sangat PHOBIA terhadap reptil sejenis ULAR.  bahkan saat menulis kisah ini pun gue sampai merinding disko. karena ada kata Ular yang harus gue tulis...

Again...gue takut ular...sangat sangat takut..jadi tolong difahami..bukan dicandai..

So, remember, my PHOBIA is NOT A JOKE..!!!

Beware!!! 

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta