TERNYATA PIJAT ++



Jadi teringat kejadin ketika hendak PIJAT di Karawang.....

Waktu itu badan gue bener2 lagi nggak fit. pegel2, masuk angin dan juga menjurus ke demam. karena kondisi yang memprihatinkan, akhirnya bini menyarankan agar gue pijat biar dipijat sampe masuk anginnya hilang...
berhubung masih warga baru di Karawang, jelas gue BUTA dengan kota tersebut. tapi, bini gue menganjurkan ke tempat pijat yang pernah dilihatnya saat melintasi kawasan tersebut.

Akhirnya, kami pun pergi kesana naik motor....

tiba dilokasi gue lihat tertera tulisan segede gaban PIJAT REFLEKSI- TRADISIONAL- SHIATSU. juga ada SPA dan SAUNA.
wah..komplit nih. tempatnya juga kelihatan baru dan bersih. tempat parkirnya juga luas.

pas motor diparkirkan, bini gue ditegur seorang perempuan yang baru keluar dari dalam tempat pijat.
"Mau ngapain mbak?"
"Pijat.." jawab bini tanpa beban.
"Siapa yang mau Pijat?" perempuan itu balik bertanya. 

pertanyaannya kami acuhkan saja. apa urusannya nanya2..emang dia siapa?
lalu, kami pun masuk ke dalam. pintu kaca berlapis kami buka dan di depan ada seorang perempuan dengan pandangan hampir sama dengan perempuan tadi. juga ada album berisikan foto2 perempuan dengan polesan bedak tebal. dan pasti pakai 360 fotonya.

"Mau pijat. ada pijat apa saja?" tanya bini gue.
"Yang mau pijat siapa?"tanya si kasir plus resepsionis.
"saya dan suami saya" jawab bini anteng..

Dengan wajah setengah canggung, perempuan tersebut langsung berbicara dengan nada sedikit pelan.
"maaf mbak, disini tempat pijat khusus laki-laki. tidak menerima tamu perempuan."
"Lho, kenapa?"
"emang di khusus kan untuk laki-laki mbak."
"Emang yang mijat siapa?"
"perempuan mbak."
"Emang kalo perempuan nggak boleh mijit perempuan?"
"peraturannya memang begitu mbak. khusus untuk laki-laki."

Gue dan bini saling bertatapan sambil berkata," Pijat plus plus..."

"Ini tempat pijat beneran atau plus-plus?"
"hmmm..gitu deh mbak.." jawab si resepsionis malu2." kalau mau tempat pijat yang benar2 pijat ada disana mbak.." lanjut si resepsionis sambil memberi petunjuk.

Akhirnya kami keluar dari tempat tersebut sedikit ngedumel. "sialan, di depan ditulis pijat Refleksi, Shiatsu dan Tradisional. eh, ternyata pijat plus-plus.." umpat bini gue kesal. 

Oalaaa....
modus...
mesum...
ada-ada saja...

Sepanjang perjalanan kami pun tertawa...

Comments

  1. Dmna tuh?? Apa nama tempat nya

    ReplyDelete
  2. Dmna tuh?? Apa nama tempat nya

    ReplyDelete
  3. the crown, di bawah jembatan layang yg mau ke arah tol krw barat

    ReplyDelete
  4. Yang pijet beneran di daerah mana gan?

    ReplyDelete
  5. Yang pijet beneran di daerah mana gan?

    ReplyDelete
  6. Tepatnya di samping hotel indah dgn nama D'crow tarif 130 /60 mnt sudah termasuk BM and BJ...apa itu BM anf BJ?.... mau tau..hehehe

    ReplyDelete
  7. BM n BJ apaan kang...?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....