BERSYUKUR.....




Thank you God...
Gue sangat bersyukur, dalam kondisi seperti ini (sakit/pasca operasi), begitu banyak teman2 dan saudara yang begitu peduli pada gue. Ucapan dan doa tidak henti2nya gue terima lewat akun jejaringan sosial pribadi gue. Lewat wasap, bbm dan telepon sekali pun tak henti2nya mereka menanyakan keadaanku. 
Gue sempat berpikir, kalau ini hanya penyakit biasa dan orang lain nggak perlu tau. nggak ada yang perlu di khawatirkan. Toh cuma operasi kecil, pengangkatan benjolan kelenjar di kepala yang semakin membesar. (Meski sampai detik ini, aku masih diliputi rasa was-was. karena hasil biopsi belum juga keluar. Jadi masih belum tau, apakah itu benjolan tumor yang berbahaya  atau kelenjar biasa...Semoga tidak ada yang berbahaya ya Tuhan..Aminn)

Yang bikin gue speechless, ketika teman SD, SMP, SMA dan Kuliah pun ikutan menanyakan keadaanku. tetangga sebelah rumah, ketika gue masih tinggal di kampung pun ikut menanyakan keadaanku. Beberapa teman dan saudara yang tinggal di luar negeri, sampai teman2 yang tinggal di daerah pun,  mereka begitu peduli dengan keadaanku. jujur, gue sampai meneteskan airmata melihat sikap mereka yang begitu peduli. bahkan sampai ada yang menjenguk di RS dan juga mendukung dalam doa. 

Terimakasih Tuhan...

Mungkin aku bukanlah teman yang baik dan mungkin juga pernah melakukan kesalahan, tapi, aku yakin, setiap kebaikan pasti mendapatkan feedback yang baik juga. Kita tidak bisa memaksa orang untuk tetap baik, bahkan benci pada kita. Hanya saja, aku selalu mencoba untuk bersikap baik pada siapa saja. Karena hidup ini singkat... 
Hanya melalui doa yang bisa kulakukan untuk membalas semua kebaikan teman2ku... perhatian kalian sangat besar artinya bagiku... dan aku yakin, Tuhan membalas kebaikan kalian...

Thank you guys...
Thank you lord...



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta