ALUN-ALUN BANDUNG


Weekend kemaren gue pergi ke Bandung untuk menemui saudara yang datang dari Medan. Tujuannya cuma satu, mau ngambil oleh-oleh. ya, oleh2 Medan apa sih kalo bukan BIKA dan Bolu Miranti???? ya, karena dibawain oleh2 kudu diambil.  secara gue kan sudah nggak tinggal di bandung lagi. 

Nggak apa2 deh, itung2 jalan2 meski kalo weekend, kota Bandung nggak asyik untuk jalan2. macetnya kebangetan...
Alhasil, gue pun ngajak sodara yang dari Medan jalan2 keliling Bandung. salah satunya ke Alun-Alun Bandung. sekarang sudah bukan tempat kusam lagi. melainkan menjadi salah satu objek wisata bagi keluarga. soalnya, setiap datang kesono, kawasan Alun-Alun mirip taman bermain anak2. rumput sintetis yang ditanam sepanjang luas Alun2 menjadi sarana bermain empuk bagi semua kalangan... Tidak terkecuali gue...



Awalnya sih, senang saja melihat Hijaunya rumput PALSU itu terbentang luas. karena membuat mata sejuk melihatnya. KArena penasaran, gue mencoba masuk ke dalam dan merasakan sensasinya. copot sepatu. trus berjalan deh ke dalam. sebelum melepas sepatu, jasa penjual plastik untuk nyimpan sepatu langsung memburu. tapi, kayaknya nggak penting banget pake plastik...

ketika masuk  dan merasakan rumput palsu ini, gue, sodara dan teman2 pun mulai mencoba duduk-duduk di rumput tersebut. kebetulan datangnya pagi hari. jadi belum membludak banget. Hanya saja, sebagian rumput basah. entah karena dicuci atau karena apa... yang jelas, membuat tidak nyaman untuk duduk2...

Lebih parah lagi, di area tempat kami duduk tercium aroma tidak sedap. yaitu AROMA BAU KAKI. tau sendiri kan gimana bau kaki? bener-bener menyengat dan bikin malas berlama2 disitu. alhasil, setelah foto2...kami langsung cabut sayyyyy... karena bau kaki semakin menyengat... baunya bukan dari kami kami ya... melainkan dari rumpu2 tersebut. mungkin ada beberapa pengunjung yang bermasalah dengan bau kaki, sehingga meninggalkan jejak baunya..

Sayang.... tempat yang nyaman, menjadi tidak nyaman karena aroma semerbak yang bikin puyeng...
atau rumput sintetis sering di cuci karena disitu sering tertinggal bakteri dari kaki-kaki pengunjung kali ya???

semoga deh.. bisa dibasmi yang bau-bau...



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....