HA? MASIH BELUM TUNTAS JUGA?


Tiba2 gue di telpon sama 2 orang teman gue...
"Eh, nyet, lu masih ketemu sama si Anu nggak?"
"Kenapa?"
"Kok utangnya belum di lunasinya sih?"
"Ha..????"
"Tolong dong bilangin..bla..bla..bla.."
"Soriii, gue nggak pernah ketemu sama dia. hubungi aja sendiri..."

gue sempat terdiam bodoh dan bertanya2..."Belum kelar juga??? bukannya...????"
bener2 nggak habis pikir dengan kejadian ini...

belum selesai kebengongan gue... muncul telepon berikutnya. mungkin teman yang nelpon tadi kroscek ke teman yang juga kena kasus. lalu, mereka kembali menyerang gue dengan pertanyaan yang sama...

"Nyet, bilangin sama si Anu ya, suruh selesaikan utang2nya..."
"Lho, kok nanya ke gue? apa hubungannya dengan gue??"
"Pokoknya bilangin saja. lu kan teman dekatnya..."
"lu aja ngomong langsung. gue ogah dibawa-bawa.."
"Masalahnya utangnya masih banyak nyet... gila nggak.."
"HA...???????????"

asli speechless!!!

Baiklah....
kasus yang sama dan tetap dampaknya ke gue.
disini lah tidak enaknya kalo ada masalah yang kagak dituntas2 kan.. yang korban orang yang nggak ada hubungannya dengan masalah tersebut. hanya gara2 (DULU) sahabat, eh, malah keseret2...

Untuk urusan ini, gue kagak mau ikut campur lagi dan kagak mau terseret2 lagi. karena sempat bikin drop gara2 gue dianggap penyebar fitnah dan menjelek2kan ke orang lain..(katanya...) bukan kah sebaliknya???

Whatever you say...






Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....