LIFE WITH THE DOGS


mungkin orang yang sudah kenal lama dengan gue, pasti sudah faham betul kalo gue sangat sayang sama binatang (apa saja..kecuali ular) terutama pada Anjing dan Kucing. gue memelihara mereka dengan segenap hati dan perasaan. gue memelihara mereka bukan semata2 mereka HEWAN tapi sudah menjadi bagian dari keluarga..kalo mereka sakit, gue langsung gelisah dan buru2 bawa ke dokter atau panggil dokter hewan ke rumah. 

kalo sedang jauh dari rumah alias berada di luar kota, rasa kangennya teramat2 deh. makanya, kalo sudah dirumah, quality time dengan mereka benar2 maksimal dah. ngajak jalan2.. mandiin mereka. makan bareng2... kadang tidur bareng2... sampe2 bini diabaikan..

mungkin kilo elu tidak suka sama binatang, akan bilang ANEH dan berlebihan, tapi kalo lu emang sayang sama binatang, lu hanya senyum2 sendiri membacanya dan akan berkata sendiri," sama deh dengan gue.."

ya, begitulah serunya memiliki hewan piaraan. ada kontak batin yang sulit untuk di deskripsikan dengan detil. hanya saja, gue percaya, hewan yang kita piara itu juga akan memberikan segenap hatinya pada kita...

Satu hal...

Gue anti sama orang2 penyiksa hewan...apalagi PEMAKAN ANJING atau KUCING... ingat bung! mereka bukan hewan untuk di konsumsi..mereka hewan untuk dipelihara..

Kagak sedih apa melihat wajah mereka ketika hendak memotongnya????

eniweiiii...
i love my dogs and cats...!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....