MY BIRTHDAY....


1 November....
menjelang 1 November gue tertidur dengan pulasnya. karena hari sebelumnya baan terasa lelah banget. dari Bogor kemudian lanjut melayat orang meninggal. pulang ke rumah hampir jam 11 malam. langsung mandi dan tidur...

zzzzz....zzzzz

Pagi2nya, bini langsung memberikan ucapan Happy Birthday dan kecupan sayang. kemudian Tiup Lilin di atas blackforest yang sudah dipersiapkannya sejak kemaren. karena terlalu lelah, dia pun nggak tega membangunkan gue di pergantian jam 00:01....(ya sudahlah, nggak harus tengah malam juga kali say happy birthday..)

Sebenarnya nggak Planning di hair ultah gue, selain pergi (lagi) ke rumah duka di RS.Cikini. karena hari itu rencana pemberangkatan kakak yang meninggal ke pemakaman. jadi, Ultah yang bahagia campur duka. 

Setelah acara pemakaman, me and wife akhirnya memutuskan makan siang berdua. kami memilih Hollycow yang ada di benhil. kebetulan gue suka Steak-nya.  naik taksi ke Benhil. untung hari minggu jadi nggak macet. sebelum ke hollycow, kita mampir beli cake kecil sebagai "pemanis" ultah. 

makan berdua... nikmatnya terasa. entah karena lapar atau doyan, steak yang menurut gue porsinya cukup gede ludes gue sikat. hanya saja, bini cuma setengah doang yang dimakan. kenyang katanya.... emang sih... porsinya bikin keyang.

Selesai makan..

Kta lanjut jalan2 ke Grand Indo. niat sih mau nonton film. lihat2 di Blitz, tapi kurang greget... akhirnya, ngider ke outlet2 mulai dari parfum, baju dll.. ya... mumpung lagi berdua... kita memanjakan diri sejenak..

selesai pilah pilih...

lanjut cari dessert. kebetulan gue suka dessert di Sumobo di Grand Indo. kebetulan bini belum nyobain..ehh ternyata dia doyan. jadi deh di dessert ludess.. emang  dessert disini enak2 bangettt...
kemudian, lanjut jalan lagi... ngider outlet lagi.. beli2 lagi.. cari cemilan yang bisa dimakan sambil jalan2 lagi....

yang jelas... hari itu, gue menikmati my specal day.. meski dalam berduka.. kebahagiaan juga bisa kurasakan...

Lagi...

disaat sedang merayakan kebahagiaan, gue mendapat kabar, kalau sahabat penulis gue KIM KEMMAT meninggal dunia karena sakit Kanker Getah bening..Kim, penulis skenario untuk film layar lebar dan FTV. kita sempat juga rencana mau nulis skenario bareng. sayang, Kim keburu dipanggil sang Kuasa..

Selamat jalan Sahabat... sahabat yang baik, rendah hati, tidak sombong dan hdup apa adanya...

God....!!!

Kembali sedih..
kembali speechless dan kembali merenung..

Hidup itu memang misteri.. kita tidak pernah bisa memecahkan misterinya...
Hanya Tuhan yang memiliki kunci jawaban dari misteri itu..

Sudah kah anda siap jika dipanggil sang pencipta???
do good for your good life...





Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....