NAIK KERETA API...TUT...TUT..TUT...


Entah kenapa, gue itu sebenarnya suka banget naik kereta api. karena momen2 seperti ini jarang banget gue lakukan. tapi, kalo mengenang masa-masa kecil dulu. kehidupan gue tidak pernah jauh-jauh dari kereta api. karena, tempat tinggal orangtua gue dulu berdekatan dengan Stasiun Kereta. setiap sore, gue dan teman2 sering bermain2 di stasiun kereta. menunggu kereta datang dari Medan. melihat2 penumpang yang turun dari kereta. kemudian menyisir gerbong demi gerbong. siapa tahu ada makanan yang tertinggal.... kalau ada makanan yang tertinggal langsung kami sikat....

Namanya juga anak kecil...anak kampung

Beranjak dewasa, ketika gue kuliah di Medan, kereta api menjadi armada yang sering gue naiki setiap "mudik" disaat Natalan dan menjelang Tahun Baru. bersama teman2 satu kampung biasanya kami janjian pulang bareng. naik kereta bersama teman2 seumuran itu seru. di atas kereta suka SOK anaik gaul. berdiri2 dipintu kereta yang sedang melaju. atau kalau kantuk menyerang, kami tiduran saja selonjoran di ruas jalan di tiap2 gerbong.

Seru banget!

Tapi, sejak bekerja di Jakarta, gue mulai jarang naik kereta. ditambah lagi semakin banyak angkutan umum yang menjadi alternatif lain. begitujuga setelah gue memiliki kendaraan sendiri. memiliki motor, kemudian mobil... maka, kendaraan umum itu semakin jarang dinaiki...

Tapi, kerinduan itu sering terobati ketika hobi traveling memanggil. biasanya, kalau traveling paket HEMAT. gue dan teman2 memilih naik kereta ekonomi rame2... ya, menguak kembali kenangan masa-masa kecil dulu. seru banget...!!!
Sampai kapan pun, kereta menjadi salah satu armada yang gue sukai. ketimbang naik bus gue memilih naik kereta. karena gue nggak bisa duduk terlalu lama dalam perjalanan. bosan!! Kalo naik kereta, ketika jenuh datang, gue bisa berdiri2 atau ngider ke gerbong2 yang lain. sambil mengabadikan momen di dalam kereta dengan kamera. 

So, siapa bilang naik kereta itu tidak seru???
Seru bangettt!!!
kagak ada jaim-jaiman. kalo ngantuk ya selonjoran saja.. jangan sok cantik! hehehhehe

me and friends..

molor

penumpang molor

pintu



candid

menikmati sunset di kereta uga seru

Ngobrol bersama penumpang lain adalah momen penting banett

narsis di setiap stasiun yg disinggahi itu sesuatu

stasiun terakhir yg gue kunjungi

ketemu penumpang yg jago mijit dan dia langsung mijitin badan gue yg masuk angin. makasih buuu..

membunuh kejenuhan ya denger musik...

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....