Menjelajahi Bogor

penumpang komuter line

Jika ditanya, naik apa yang terbaik jika hendak pergi ke Bogor?  jawabannya adalah Commuter Line. Kenapa? ya, karena dengan naik angkutan massal itu, Anda nggak perlu bercapek-capek energi. Ya, meski kalo suasana di dalam commuter full of passenger, tapi ya minimal lu nggak perlu capek-capek menghadapi kemacetan yang snagat super dupper di jalanan menuju kota Bogor.
Banyak stasiun-stasiun yang bisa Anda datangi kalau hendak naik commuter. Tinggal pilih stasiun mana yang terdekat dengan tempat tinggal Anda.

BACA: KEBUN RAYA BOGOR SERU

Meski solusi lain selain naik commuter cukup banyak, misal naik bus, naik mobil pribadi, naik motor atau kalo nekad naik gojek.. (gempor deh si gojek), sedang kalo naik mobil pribadi atau motor, gue pernah mencoba kedua-duanya, anda i'm GIVE UP! maksud hati pengen liburan, eh nyampe Bogor sudah kadung capek dan mood drop gara-gara macet. So, mending pilih yang aman saja deh..

foto kaki-kaki penumpang komuter line

Sebenarnya gue sangat suka naik commuter line, karena di dalam kereta gue bisa menyalurkan hobi candid gue. Tapi, nge-candid yang penting-penting, bukan yang iseng nggak penting. Misal, gue memoto penumpang yang sedang tertidur atau memoto kaki-kaki peumpang. Ya, namanya juga petualang, suka melihat sesuatu yang baru, karena bisa menjadi inspirasi.

suasana di stasiun kereta bogor

Tiba di staisun kereta Bogor, suasananya juga seru. Karena semua penumpang turun di stasiun kereta yang merupakan stasiun pemberhentian terakhir. Waktu keluar dari dalam perut kereta, kesannya kayak anak TK yang baru ke luar dari sekolah.  but, i love it!
suasana jalan raya di Bogor
Tiba di kota Bogor, Anda harus siap-siap menghadapi kemacetan yang tiada henti. Maklu, kota Bogor terkenal dengan angkotnya.

BACA JUGA: KULINER DI BOGOR

video



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....