Posts

Showing posts from February 8, 2015

IKEA YANG MENGGODA....

Image
Minggu lalu, gue dan beberapa teman mengunjungi IKEA yang ada di Alam Sutra. my first time mengunjungi Ikea Indonesia. waktu di Singapura sempat mengunjungi dan gue sukaaaaaa banget segala isinya. suka!
Gue penyuka interior. senang menginterior rumah meski bukan bidang gue. tapi, setiap melihat benda2 yang bagus, menarik dan juga tidak ribet pasti gue suka. kebetulan selera gue kebanyakan ada di IKEA. ya, rada2 minimalis dan semua serba terkonsep. misalkan, kita hanya memiliki ruangan yang kecil (ya, tipe 36 gitu deh). di IKEA memberi contoh penataan untuk ukuran rumah yang kecil tersebut. barang2nya tertata dengan baik dan memfungsikan ruangan semaksimal mungkin tapi tidak terkesan PENUH dan sesak....

Yang jelas, ketika datang ke Ikea, gue langsung FRESH!!!! wajah gue berbinar2. padhal gue paling malas menjabani lokasi yang luas seperti Ikea. tapi kali ini beda. gue suka dan malah betah berlama2 disitu. Sampe2 waktu bergulir dengan cepat. tanpa terasa dari pagi hingga petang baru s…

PASAR SAMPAH EH SANTA JAKARTA

Image
Jujur, gue tergoda datang ke Pasar SANTA yang ada di kawasan Jakarta Selatan, karena baca artikel di beberapa free magz. Beberapa majalah tersebut mengulas bahwa Pasar Santa tidak hanya sebatas PASAR tradisional yang banyak dikunjungi emak-emak berbelanja kebutuhan bahan bokok. Tapi, kini bisa berubah fungsi menjadi tempat nongkrong anak muda. Saat malam hari tiba. konon katanya Pasar Santa berubah wujud menjadi tempat Nongkring asyik.. karena disono banyak gerai alias kafe yang menyuguhkan panganan ringan selera anak muda.  aselera anak muda. mulai kopida hotdog, steak, nasi, mie, burger,susu, kopi, dan banyakkkkkkk dehhh..

Katanya harga kaki lima rasa bintang lima..(basi sih dengan tagline seperti ini. karena suka nggak terbukti!) banyak teman ngeluh soal harga yang mulai SOK menyamakan dengan harga KAFE. alhasil banyak memilih duduk2 doang sambil bawa makanan dari luar. yang penting judulnya Nongkrong. (MAkanya buat harga jangan sok meraup keuntungan tinggi deh. mending harga terj…

Menulis dan Dedikasi Untuk Sebuah Karya

Image
Dunia tulis menulis sebenarnya bukan dunia baru bagiku. Bahkan sudah bertahun-tahun gue menyukainya. ada beberapa judul buku yang sudah gue hasilkan dan diterbitkan. Pekerjaanku pun tidak jauh dari dunia tulis menulis. intinya, sejak duduk dibangku SMP aku sudah suka menulis. Hanya saja waktu itu masih sebatas suka mencorat coret segala keluh kesah. Abegeh cuy..!! Belum memikirkan kalo dunia tulis menulis bakal menjadi profesiku dan menjadi ladang mencari nafkah hidupku. Seperti kata seorang Tokoh terkenal, pekerjaan yang menyenangkan itu adalah hobby yang menjadi profesi dan menghasilkan uang. dan itulah yang kurasakan. dari hobi menjadi profesi. dari jari-jari tanganku yang menari-nari di atas tuts laptopku bisa menghasilkan karya yang bisa dibaca banyak orang. terserah penilaian orang apakah karyaku bagus atau tidak, itu semua tergantung selera. karena tidak ada karya yang tidak bagus. semua bagus. karena semua dikerjakan dengan pemikiran dan imajinasi yang belum tentu orang lain bi…