Posts

Showing posts from September 27, 2015

AS FAR AS MY JOURNEY

Image

HOLLYCOW - HOLLY STEAK -HOALAAAAA ENAK BENERRR!!!!

Image
Gue suka tempat Holly cow yang ada di BENHIL ini. meski berada di gedung yang agak2 kecil (kelihatannya). tapi, pas nyampe di Holly Cow-nya gue sudah suka. suka atmosphere-nya yang nggak crowded gitu.  Mungkin efek bukan di sebuah mall atau tempat hiruk pikuk lainnya.  jadi kebersamaan bersama teman2 atau orang terdekat bisa lebih intim.
Gue suka interiornya yang hampir semua dilapisi kaca tembus pandang. jadi terkesan lebih luas. 



Waktu itu gue datang bertepatan dengan Ultah teman gue. jadi kita merayakannya sambil menikmati makanan yang sangat identik dengan STEAK. konon kabarnya steaknya sangat lezat dan empuk. dan terbukti, waktu gue pesan Tenderloin steak-nya..sumpah itu daging empuk bangettttt......dan steaknya juga cukup gede untuk dimakan seorang diri. atau kurang bagi yang rakus???

Yang jelas, gue dan empat orang sahabat akhirnya saling mencicipi orderan yang dipesan. tukar2an rasa.. dan semua ENAKKKKK...!!!

Ya, meski harga tidak bisa bohong, namun dengan harga yang mahal, sesuai…

MAKE ME CRY..

SHOULD IT BE???

I CAN'T DO IT FOR MY DOGS.....

GOJEK VS OJEK PANGKALAN

Image
Mungkin cerita tentang GoJek vs Ojek Pangkalan sudah cukup sering dibahas dan didengar. dan, sebenarnya gue juga sedikit kesal juga dengan ojek-ojek pangkalan yang terkadang suka merasa sok "senior" di ranah per-ojek-an.  suka ngebully bahkan sampe melakukan kekerasan terhadap pengemudi Gojek yang dianggap "anak bawang" yang wajib di bully.

Pertanyaannya simple sih...

"APA SALAH MEREKA..???"

Trus kalo sudah ditanya begitu, muncul deh rentetan alasan-alasan mereka yang bagi mereka masuk diakal. tapi bagi gue TETEP nggak masuk akal. lha, yang namanya REZEKI nggak akan lari kemana. dan kalo lu ngerasa penghasilan lu berkurang sejak adanya Gojek. ya, tanya kenapa???

Seperti ada pepatah, orang yang tidak bisa mengikuti kemajuan jaman, maka orang tersebut akan tergilas oleh jaman. begitu juga dengan Ojek2 pangkalan. Mereka ngerasa kalo sebelum ada gojek, mereka sangat dibutuhkan para pengguna ojek. apalagi kalo sedang terjebak macet. dan, disaat2 kondisi seperti i…

INFINITELY POLAR BEAR - MOVIE

Image
Pertama membaca judulnya, gue langsung suka. padahal gue belum tau ceritanya seperti apa. ditambah lagi dua nama pemainnya yang semakin membuat gue yakin kalau film ini sedap untuk di tonton. (meski nama besar tidak menjamin filmnya bagus lho...)
Gue nonton film IPB ini bukan di bioskop melainkan hasil download. dan ternyata gambarnya sudah OK. meski no text in bahasa. jadi, hanya mengandalkan pemahaman bahasa inggeris yang nggak bisa dikategorikan jago juga. yang pasti masih bisa mengikuti alur cerita sampe tuntas dan gue Mentasbihkan kalo film ini BAGUS!!!!
Berkisah pada cerita tahun tentang seorang bapak dari dua orang putri berusia nanggung (ya, sekitar 9 dan 11 tahun gitu deh)  si bapak bernama Cameron Stuart yang dimainkan dengan bagus banget oleh  Mark Ruffalo. Cameron penderita Bipolar yang sempat menjauh dari anak dan istrinya. sampai akhirnya, dia bisa kembali berkumpul kembali bersama dua anak dan istrinya. hanya saja, penderita Bipolar yang pada dasarnya tidak bisa disembuhk…

Santai Sejenak di D'PAKAR, Bandung

Image
Maksud hati sekdar menemani teman2 yang penasaran dengan Tebing Keraton, Karena pemberitaan di sosmed, Akhirnya gue pun berhasil di bujuk rayu untuk menmani mereka. Ya, meski lagi-lagi, setelah tiba di lokasi dan merasakan sendiri, akhirnya mereka mengakui kalau lokasi tersebut ya Just sos so gitu deh.
Ini Kali ketiganya gue berkunjung ke Tebing Keraton. pertama bersama teman, kedua bersama bini dan ketika membawa teman2 lagi. Waktu pertama kali datang kesitu, gue menyambangin lokasi ini pake motor. Meski aksesnya agak ribet dijalanan yang masih bebatuan dan kurang bersahabat, tapi pake motor jauh lebih baik ketimbang bawa mobil. Karena, bawa mobil jauh lebih RIBET dan LEBIH ngeluarin duit banyak. Alasannya, mobil tidak boleh naik hingga lokasi dekat tebing. Terpaksa berhenti sekitar 2 kilo meter dari lokasi. Nggak tau apa alasan para petugas yang menghadang disekitaran situ. Alhasil, dengan berat hati mobil terpaksa berhenti dan parkir ditempat parkir yang telah disediakan.  Kemudian,…