TENTANG ANAK KUCING YANG TERIKAT TALI RAPIAH

Ini cerita tentang tadi pagi...
Ketika gue dan teman sedang on the way menuju kantor melewati kawasan Rasuna atau epicentrum. Tujuannya lewat situ sebenarnya untuk menghindari macetnya lalu lintas yang super duper padatnya... 

Setelah melewati Epicentrum, kami melaju menju jalan arah gedung KPK. Tapi, saat motor melaju tiba-tiba lewat seekor anak kucing dengan tali menjuntai dari bagian perutnya. Melihat anak kucing (kira2 satu bulan), motor langsung kami hentikan. Gue langsung turun dan menghampiri anak kucing tersebut. Kurus dan memprihatinkan. Kuambil dan kulihat tali yang terikat di perutnya begitu ketat. Sumpah, gue sangat MARAH kalau ada manusia yang suka semena2 terhadap hewan. Apa salah mereka sih???? sehingga mereka diperlakukan seperti itu? Diikat perutnya sampai sulit bernafas. Tujuannya apa sih?? mau membunuh??? salah mereka apa??? come on guys!!! open your mind!!

sedikit susah payah gue membuka tali rapiah yang begitu kencangnya. Sementara si anak kucing terus menangis kesakitan. God!!! I'm so sad!!
Setelah tali terlepas dari perutnya, gue mencoba menyelamatkan anak kucing tersebut dengan membawanya ketempat yang lebih aman. sambil mengendarai motor, kami mencari warung yang terbuka. Mungkin dengan demikian, nasib si anak kucing bisa sedikit aman. 

Gue meletakkan anak kucing persis di dekat warung. Meski terus menangis, gue berharap anak kucing ini bisa terbebas dari perbuatan jahat manusia....

If you don't like animal, don't hurt them. please...!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta