OH, MY TRIPOD...



Ketinggalan Tripod di Bandara Soetta, hampir saja menjadi drama "Korea" yang paling mengharu biru dalam perjalanan liburan (sambil kerja) gue kemaren di Bali. Gue baru "ngeh" kalo tripod kamera gue tertinggal di bandara, ketika gue sudah berada di atas ketinggian entah berapa ribu meter gitu deh. Pas lagi duduk, gue mulai mikir," sepertinya ada yang tertinggal nih..."
Sempat mikir sejenak....
Hmm.... Apa ya??
Akhirnya gue Ingat kalo tripod gue tertinggal. Dan tertinggalnya di security check in terakhir di Gate 6.

Ceritanya begini...
Pagi itu,  sekitar jam 7, gue dan 4 orang teman dari kantor hendak pergi ke Bali, naik Garuda Airlines. Sebenarnya gue sudah check ini dan menunggu di gate 6. Tapi, karena teman-teman masih di ticketing ngurus tiket, akhirnya gue menyamperin mereka dan kembali ke tempat semula.
Setelah semua beres, bagasi beres dan semua beres, kami pun menuju ruang tunggu Gate 6. Waktu itu gue membantu teman membawain kopernya. Kemudian tripod yang gue bawa gue gabungin dnegan kopernya.

Tiba di security check in, semua koper, tas, hape, dll dibuka. dimasukin ke mesin sensor. semua dimasukin deh. Kecuali badan gue..
Karena merasa semua sudah aman, gue mengambil kembali barang2 yang dimasukin ke kotak. gue pasang ikat pinggang, jam, kacamata, dompet dll...dll...kemudian gue mengambil koper teman gue. Tanpa mengingat kalo ada tripod yang tertinggal..
Sampe di dalam pesawat gue masih belum nyadar dari kebodohan...
setelah beberapa menit terbang, baru deh otak pinter gue mulai berproduksi. mulai mencerna barang-barang yang gue bawa...dan mengingat apakah ada yang tertinggal.

TERNYATA...

bener kan....
Ada yang tertinggal...
TRIPOD cuyyy...!!!

Mungkin kalo punya gue pasti gue iklasin saja tuh ilang. Tapi, ini punya kantor. Biar bagaimana pun gue punya tanggung jawab tuh akan keselamatan barang yang gue bawa. Jadi deh gue panik... mulai nanya2 sama mbak-mbak pramugari.
Untung saja mereka meresponin dengan baik.
Sampai akhirnya gue tiba di Bandara Ngurah Rai, gue kembali melapor ke bagian LOST and FOUND. ngadu lagi deh...
dicatat lagi nama gue, penerbangan gue dan semuanya deh... sampai alamat rumah dan temat tinggal selama di Bali..

Gue menunggu satu jam..
Dua jam..
Tiga jam..
Sampai berjam-jam belum ada kabar...
Karena gelisah, ya gue nelpon menanyakan keberadaan nasib tripod gue.
Bahkan gue sempat berinteraksi dengan pihak Garuda Airlines lewat twitter. Mereka meresponinnya dengan baik. Tapi tetep saja gue gelisah karena belum ada kabarnya...

Hingga pukul 5 sore..
gue dapat kabar kalo tripod ditemukan di Bandara Soetta dan akan dikirim sore itu juga.
Thanks Lord...
Akhirnya ketemu deh..

Gue nunggu jam 8 malam. sangkin nggak sabarnya, sebelum jam 8 gue sudah nyampe bandara untuk mengambil tuh barang yang tercecer...

Jam 8 malam, tripod kembali kepelukan gue. Dan gue bernafas lega deh...
kalo nggak, ya wassalam... nggak bisa nggambil video dengan baik deh...


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....