MAKE A WISH YANG GAGAL....



Kemaren siang, gue dan teman-teman ngumpul bareng di sebuah rumah makan, untuk merayakan Ulangtahun sahabat baik kami. Acaranya sih nggak ada yang istimewa dan  formil. Cuma ngumpul teman-teman terdekat saja. Dan rumah makannya juga nggak yang mewah dan mahal. Cuma rumah makan siap  saji biasa saja. Yang terpenting hanyalah acara ngumpul bareng untuk celebrating our best friend birthday. 

Saat acara tiup lilin dan disuruh make a wish, teman gue ini sedikit malu-malu sambil menutup wajahnya. 
"Aduh, rasanya make a wsih gue setiap tahunnya ini dan ini terus. Tapi selalu gagal." ucapnya sambil menutup wajah pakai jari-jari tangannya.
"Nggak apa-apa, buat make a wish lagi..." ucap gue. 
"Hmmm... iya deh... Semoga kali ini make a wish gue bisa terwujud."
kemudian, dia pun memejamkan mata, lalu mulutnya komat kamit seperti orang sedang baca mantra. 
"AMINNNNN......" ucapnya dengan suara lantang.

Teman-teman pada penasaran, kemudian bertanya padanya," Make a wish-nya apa??"
"Alaaa....make a wsih gue STD alias standart. Cuma yang dulu-dulu lagi di ulang-ulang.."

1. Semoga cepat dapat jodoh...
2.Semoga bisa menikah tahun ini...
3.Semoga badan gue bisa kurus...

Memang harapan sahabat gue ini sederhana. Bahkan bisa dikategorikan SANGAT SEDERHANA dan mengalahkan Rumah makan Padang SEDERHANA.. Hanya saja, harapan tersebut entah kenapa sulit sekali tercapai. "Tapi, kok gagal-gagal mulu ya??? ini sudah hampir 4 tahun lho gue ber-wish-wish wish seperti ini.." ungkapnya dengan penuh penyesalan.

KENAPA GAGAL...

Banyak faktor yang membuat sahabat gue ini selalu gagal dengan wish-wish-wsih-nya...

1. Gimana mau cepat dapat jodoh kalau teman berkumpulnya cowok-cowok semua dan dari tahun ke tahun itu dan itu lagi. Cowok yang mau mendekatinya pun enggan. Bahkan teman-teman gue sudah sangat nyaman dengan posisi dia sebagai sahabat baik. Atau kata kasarnya sudah ilfil dengan dia. Karena sudah tahu borok-boroknya. Trus, saat dikenalkan dengan cowok baru pun selalu berujung pada kata BHAYYYY...!!! alias tidak cocok. 

2. Harapan ingin menikah jelas sulit terwujud. Gimana mau nikah, cowok saja kagak punya. Jadi impian itu nggak bakalan terwujud deh. 

3. Badan sahabat gue ini emang ukurannya XXL alias gede, pendek dan gembrot. Sering banget berjanji mau DIET, tapi kalau melihat makanan yang LEZAT keinginan pengen melahap makanan lezat lebih dominan ketimbang obsesi pengen kurus.  "Sayang kalo dilewatkan..." begitulah alasannya saat melahap makanan lezat dan makanan yang manis-manis. Tapi, setelah kenyang dan puas, baru deh timbul penyesalan berlandaskan basa-basi.."Aduh, gue kan tadinya mau diet..."
Gimana mau diet kalo makan nggak bisa di rem. Mulut berhenti mengunyah HANYA disaat dia sedang TERTIDUR! Seandainya mulut diizinkan mengunyah saat mata terpejam, mungkin itu pun akan dilakukannya.....

Jadi sempurnahlah kegagalannya untuk bisa mewujudkan  semua impian-impiannya.

whatever....

HAPPY B'DAY MY BELOVED FRIEND
WISH YOU ALL THE "BIG SIZE " BEST.......

kisssss...!!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....