RAHASIAMU, BUKAN RAHASIA MEREKA.....


gossip

Pernah bergosip?
Pernah doooonggg...
Bulshit kalo lu nggak bernah ngegosip. Apalagi ngegosipin teman sendiri. Itu sudah hukum alam cuy. Disaat elu ada, elu ngegosipin teman lu yang tidak ada. Dan disaat elu kagak ada, elu menjadi OBJEK digosipin teman2 lu... Karma never sleep gitu deh..!!Makanya, jangan SOK ngaku2 nggak suka menceritain orang dan merasa sok bersih..


Kalo ditanya, apakah gue pernah ngegosipin teman gue? Ya pernah donggggg.. hari gini nggak ngegosipin teman. Emang lu malaikat???
jangankan teman...
keluarga lu sendiri aja pernah lu gosipin bukan??
jangankan keluarga... pasangan hidup lo sendiri aja pernah jadi objek gosipan elo...dan mungkin sebaliknya, pasangan lu, keluarga lu..juga ngegosipin elu...

Ya... kalo begitu, siapa dong yang tidak pernah ngegosip???

KAGAK ADA..!!!

pemukan agama??
Pendeta??
Ustad..
Biksu..
atau apalah yang dianggap suci...
Semua PERNAH...

Pendeta gue aja sering ngegosipin orang atau jemaatnya yang lain saat dia berkotbah.. Ustad juga, sering gue dengar lewat CORONG mike yang suaranya menggema kemana2... terang2an juga ngegosipin dan ngejelek2in agama lain.

So..??

Apakah TUHAN juga pernah nge gosip??
Hmm... pernah nggak ya???
Hmm... kayaknya pernah kali ya...
Teman Tuhan ngegosipin  mungkin sama malaikan2 kali ya... Mereka ngegosipin "anak-anak ciptaannya" yang bandel2, suka melanggar ajarannya. suka berzinah.. korupsi, berbuat dosa dll.dll..

So...???

Apakah masih ada rahasia dimuka bumi ini??
Entah lah...

Yang jelas, jika Anda masih punya rahasia, jangan pernah menceritakannya pada siapa pun! even itu teman baikmu, pasanganmu atau siapa pun itu..
Curhatlah sama TUHAN..

Lha...
Ntar kalo gue curhat sama Tuhan, malah dibocorin lagi sama malaikat2???

So???

Entahlahhh...

Ribet juga ya...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....