AMING MENIKAH, SO, WHAT?

Foto: Instagram @Ev0124
"AMING menikah?"
"Masa?"
"Gosip kali...."
"Aming kan CONG..."
"Kevin kan Lesbiola.."
"...."
"...."

Begitulah kepo-nya orang Indonesia yang kebanyakan pengen tahu tentang kehidupan orang lain. Seperti berita komedian Aming, yang menikah pada tanggal 4 Juni 2016 kemaren di kediamannya di Bandung. Langsung deh berita pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup MENGUAK..bak asap tebal yang merebak kemana-mana.
Parahnya lagi, sampe anggota DPR/MPR pun konon katanya heboh pengen melakukan investigasi soal keabsahan status pernikahan Aming dan Kevin (Evelyn). Karena merebak kabar kalo Kevin itu cowok alias Aming menikah dengan laki-laki...
Dan..
yang tidak kalah heboh, seorang PARANORMAL (abal-abal) buat statement dengan penerawangannya mengatakan,"Ternyata istri Aming benar-benar perempuan.." Yaelahh..ini penerawang peres banget. Sotoy-nya terlalu kampungan. Kasihan banget ya.. jadi paranormal kok nggak intelek..pasti numpang tenar dibalik kasus yang sedang heboh nih paranormal.

Kasihan banget ya...

Ya jelas nggak mungkin lah Aming nekad menikah dengan sesama jenis di negeri yang paling heboh ini. Orang menikah di luar negeri saja disini yang kebakaran jenggot.  Mengutuk, mengecam dan mencaci maki sampe bilang "masuk neraka..." Hmm..lo yakin bakal masuk surga??? Paling bete kalo sudah bawa-bawa Agama. serasa orang paling suci seagat raya saja...

foto: Instagram @ev0124


Jadi....
yang dinikahi Aming itu ,ya emang berjenis kelamin PEREMPUAN! namanya Evelyn atau kevin Meski chasing-nya alias tampilannya LAKI banget. Secara status di KTP ya dia masih menyandang predikat perempuan. Begitu juga Aming. Meski tampilannya terlalu PEREMPUAN banget, namun KTP-nya masih laki.

Bingung kan lo???

Gue sih biasa aja...

Jangan bingung, di negeri yang rata2 penduduknya sangat KEPO ini, banyakkk yang begitu.Yang cewenya mana, yang cowonya mana. Jadi suka-suka mereka saja deh.. Hidup hidup mereka. Toh mereka begitu tidak merugikan kamu juga kan??? Bahkan, sepeser pun mereka tidak merugikan Anda dan keluarga Anda yang rempong itu.....

Cerita tentang Aming yang sangat "menikmati" mengenakan pakaian wanita itu sudah lama dilakoninya. Bahkan, jauh sebelum menjadi artis pun dia sudah suka berekperimen dengan ke-wanita-an-nya alias kebanci-bancian
Pengalaman waktu Aming and the gank datang ke studio foto gue di Bandung, sebenarnya gue tidak kenal dekat sama Aming. Namun, teman satu team gue kenal Aming sejak masih kuliah. Teman kuliah gitu deh...

Sosok Aming emang humble. Sederhana dab apa adanya. Cuek dan juga masa bodo dengan apa kata orang. Toh dia hidup dengan keringat dia sendiri. Mungkin prinsip hidup dia sama dengan gue. i don't care what people say.. Toh elu belum tentu jauh lebih baik dari gue bukan??

Trus...
Aming datang dengan membawa perlengkapan kostum yang extravaganza banget. semua dibawa deh. mulai dari mini dress, high heels, wigs, bulu-bulu, hiasan kepala dan semua komplit plit plit... waktu itu studio foto gue yang kecil menjadi penuh perlengkapan untuk foto. gue perhatiin, Aming kalo sudah dandan emang bisa berubah total seperti cewek. Kalo dibilang cantik nggak juga sih.. hanya saja, make up-nya perfect!

Jadi, pemotretan untuk koleksi pribadinya berlangsung dari siang hari sampe malam hari. Dan menjelang pemotretan terahir, Aming yang memiliki "masalah" dengan pendengarannya itu bilang," Duh, gue malas ganti kostum nih...Pengen pulang begini aja.." ucap Aming sambil memperlihatkan kostum yang masih berdandan ala wanita. Pake stocking jala-jala berwarna hitam. Make up tebal dan wig masih menepel di kepala...dan Aming pun keluar dari rumah dengan gaya kewanitaannya menyetop taksi yang lewat.

"Daaaa nekkk..." teriaknya..

So...gambaran tentang sosok Aming yang terlalu "femimin" emang nggak bisa dibohongi lagi... Begitu juga sosok Kevin yang dulu katanya pernah suntik hormon agar tumbuh jakun di lehernya juga tumbuh janggut dan bulu2 dibebebrapa bagian tubuhnya pun tidak bisa di bantahkan lagi, bahwa dirinya adalah "laki-laki" yang terjebak di tubuh perempuan. Kata teman gue, Kevin itu adalah asisten Aming yang sudah lama ikut Aming. Jadi, mereka tuh ya emang sudah sangat mengenal karakter masing-masing.

Kalau pun mereka MENIKAH hanya karena "tuntutan" dipaksa menikah, itu urusan mereka deh... Toh mereka (lagi-lagi) tidak merugikan Anda semua..
Atau mereka menikah karena ingin "lucu-lucuan" ya biarkan saja...

Yang perlu dicatat adalah...

Untuk memastikan mereka menikah karena cinta...karena sungguhan...atau karena "paksaan" yang menjawabnya adalah WAKTU!..

Time will let you know..

Jadi, nggak usah terlalu kepo okehhh!!!!!




Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....