APAKAH ANDA SEORANG SOCIAL BUTTERFLY???



foto taken from:: pinterest

Social Buterfly biasanya diidentikan dengan orang yang suka bersosialisasi dari satu komunitas ke komunitas lainnya. Bahkan, dia rela menghabiskan waktu untuk hadir ke semua acara yang digelar komunitas-komunitas tersebut. Jika tidak diundang, dia akan uring-uringan dan merasa tidak dihargai di komunitas tersebut.

Selain itu, Social Buterfly juga bisa digunakan untuk mereka yang suka bergaul dari satu jejaringan sosmed ke sosmed lainnya.  Apakah Anda termasuk Social Buterfly? Berikut ini ciri-cirinya:

1.    Memiliki Banyak Agenda Arisan
Biasanya Arisan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama teman atau keluarga. Tapi, ternyata Anda memiliki “wadah” arisan yang cukup banyak. Tidak hanya Arisan teman SMU, Kuliah, teman kerja, keluarga. Selain itu Anda juga memiliki arisan dari teman-teman di lingkungan fitness, Yoga, teman hang out dan banyak lagi. and, you are so happy with all your social activity.

2.    Sering Menghadiri Acara
Selain ikut arisan, Anda juga “keranjingan” menghadiri acara-acara yang berhubungan dengan keramaian. Jika tidak hadir Anda merasa dirinya kurang hits. Untuk itu, dia wajib hadir disetiap acara yang berhubungan dengan orang banyak.  

3.    Narsis Akut
Hadir di sebuah acara rasanya tidak afdol jika tidak ada session foto-foto. Momen foto-foto ini sangat ditunggu-tunggu Anda. Bahkan Anda akan melonjak kegirangan jika fotonya terpajang di sebuah majalah sosialita. Dengan demikian dia mengganggap dirinya sudah sangat layak mendapat predikat Social Buterfly.

4.     Memiliki Banyak Akun SosMed
Coba tanyakan pada diri Anda,  berapa banyak akun sosial media yang dia miliki?  Coba intip berapa banyak followers di setiap akun sosmed Anda. Jika banyak, ya, berarti Anda  benar-benar social butterfly. 

5.     Stress Jika Tidak Online
Ketika Anda dan pasangan sedang dalam perjalanan dan jaringan internet tidak terputus. Lalu Anda uring-uringan karena merasa terputus dari dunia sosmed.   Bahkan, Anda sampai stress sepanjang signal internet di hape Anda balnk.

So are you Social Buterfly?




Comments

  1. Saya punya banyak akun sosmed dan followers and friends sih, suka juga bergabung dan hadir di berbagai acara komunitas tapi itu pun jika waktu dan kesempatan saya ada. Hm, berarti saya bukan termasuk Social butterfly donk. :) Syukurlah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kamu lebih ke social darling kali ya hehheheheh... thanks for reading my blog Alainka...salam kenal...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....