Review : Four Point Hotel by Sheraton - Bandung


Foto Hitam putih  Four Point hotel



Pengen nginap di hotel ini?? 

Kayaknya nggak nyesal deh. Karena Anda bisa merasakan sensasi yang "beda" dari hotel-hotel yang pernah Anda inapin (ya iya lah... mana ada hotel yang di cap sama dengan hotel lain... hehheheh)Konsep Hotel ini cukup bikin betah menatap bangunannya. Ya, bergaya kolonial gitu deh. Hampir semua bangunan di dominasi warna putih. meski ketika masuk ke dalam bangunan, ada kombinasi hitam di sela-sela warna putih. ya, kombinasi dua warna favorit gue deh... Hitam dan putih. 

Perfecto!!!

Konon katanya, Four Point Hotel akan menjadi salah satu icon kota Bandung dengan julukan “White House”-nya Bandung.  Ya, semoga saja bisa terwujud. MAsalahnya, apa mungkin semua wara Bandung setuju dengan predikat tersebut? Secara, banyak mulut banyak suara bukan??

foto figure hitam-putih


Anda juga bisa menikmati makan malam romantis di Saffron Restaurant. Ketika memasuki restaurant tersebut, Anda seakan dibawa ke Negara Eropa dengan sentuhan desain serta ornament hitam putih dan juga lampu gantung yang besar semakin menambah atmosfer nuansa kolonialnya.


Lukisan kepala  hitam putih

foto  hitam putih orang sedang duduk

foto kasur hotel four point Bandung, Indonesia

foto traditional cake, watch and glasses

breakfast croissant

foto  hitam putih dua sandal

Pront office four point hotel Banding


swimming pool four point hotel


Untuk duduk-duduk “cantik” sambil berenang, Anda pun bisa menikmatinya disini. Terletak di lantai 2, kolam renang, tempat fitness serta pool bar berada di saru area. Jadi, sambil berolahraga, Anda juga bisa menikmati aneka minuman segar dari bar tersebut.


Foto Four Point restaurant


Four Points hotel juga memiliki Edelweiss Sky Lounge  yang berada di lantai 12. Disini Anda bisa menikmati pemandangan dengan view kota Bandung, sambil menikmati hidangan Cuisiness dan aneka jenis minuman ringan sampai beralkohol dan ditemani musik ChillOut yang terus menemani Anda.
Lokasi Four Points Hotel pun sangat strategis. Berada di pusat kota Bandung, tepatnya di jalan H. Juanda No. 46 (atau lebih dikenal dengan jalan Dago). Aksses ke lokasi juga sangat mudah. Begitu juga jika Anda ingin menikmati wisata kuliner dan belanja di Factory Outlet yang sangat mudah dijangkau dari hotel.



toilet ladies

toilet for man

Comments

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai pariwisata dengan sejumlah wisata yang menarik. Sangat bermanfaat untuk dapat mengetahui tempat wisata yang menarik dan penuh dengan suasana baru.Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai pariwisata yang bisa anda kunjungi di www.pariwisata.gunadarma.ac.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....