THE POWER OF A WIFE FOR INDRA BEKTI


Adilla dan Inbek

Setelah cukup lama tidak bertemu face to face dengan Indra Bekti (Inbek), akhirnya Tuhan mempertemukan kami kembali beberapa hari sebelum bulan Ramadhan tiba. Gue mengenal Inbek jauh sebelum dia menikah. bahkan, ketika dia masih baru "menetas" di dunia entertain. Siang itu, gue bersama dua sahabat berkunjung ke rumahnya di kawasan Deplu (Arah Bintaro sono noh..) untuk ngobrol-ngobrol santai ngebahas seputar kehidupan dan kesibukannya selama ini....

Tidak ada yang berubah dari Inbek selain perutnya yang semakin Membuncit. Tapi dia memiliki alasan kenapa dia "rela" memelihara perutnya yang semakin membusung itu. "Dilla suka banget melihat perutku (buncit) begini. Jadi, terpaksa gue pertahankan perut buncit ini asal istri senang hahahhaha..." jawab Inbek tergelak lebar yang sudah menjadi ciri khasnya jika tertawa. 

Meski sempat mendapat "ujian dan cobaan" yang cukup menjadi pusat perhatian publik, dimana Indra dilaporkan seorang pria yang mengakui telah mengalami pelecehan oleh Inbek. Namun, sepertinya kasus itu menguap begitu saja. Tidak ada tanda-tanda kasus tersebut akan dipanjang kali lebar layaknya kasus yang menimpa pedangdut Saiful Jamil.  Syukurlahhh...

Abaikan gosip itu....

Karena disini gue tidak membahas soal gosip-gosip yang sudah cukup ramai berwara-wiri di layar kaca rumah Anda. Disini gue pengen berbagi kisah tentang obrolan santai gue dengan Inbek. Sambil duduk-duduk manis di teras samping rumah yang menghadap kolam renang pribadinya, Indra pun mulai berkisah tentang kesibukannya masih tetap tidak berubah. Bahkan, dia dan Adilla  Jlita tengah sibuk mengembangkan sayap bisnis mereka ke jalur kuliner. Sebelumnya Inbek dan Dilla tengah memekarkan bisnis clothing line milik mereka. Satu label milik Bekti yaitu Inbek Cloth, sedangkan satunya lagi Dilla Series, yang khusus menjual baju-baju wanita berhijab. 

"Mungkin karena kami sama-sama nggak bisa diam kali ya. Jadi, sejauh kesibukannya positif kenapa tidak di support?" imbuhnya. Indra mengakui sangat mendukung kesibukan yang dilakukan Dilla. Sebaliknya, Dilla juga mendukung kesibukan Bekti. 
"Alhamdulillah, beberapa bisnis kami berjalan dengan lancar. Mulai dari Travel khusus untuk Umroh, Management Artist, Nge-MC, Host di beberapa stasiun tv dan off air-off air lainnya." bebernya. 

Indra faham betul kalau di dunia entertain umur "popularitas" itu tidak panjang. Jadi, selagi masih laku, Indra berusaha semaksimal mungkin memanfaatkannya. "Ya, maklumlah, yang namanya pendatang baru kan terus bermunculan. Jadi, ada masanya nanti yang senior-senior tersisihkan oleh yang junior-junior. Kita harus legowo." ucapnya bijaksana. 

Namun, belajar dari pengalaman senior-seniornya yang kebanyakan "menderita" dan sakit-sakitan di hari tua mereka. bahkan parahnya, banyak yang terpaksa menahan penderitaan gara-gara sudah tidak punya uang lagi. Indra berdoa agar hari tuanya kelak tidak mengalami nasbi seperti para sesepuh di dunia entertain itu.
"Makanya, saya tidak mau menghambur-hamburkan penghasilan yang aku dapat. Lebih baik uangnya saya tabung atau dikelolah agar bisa menambah penghasilan lagi. Jadi ada tabungan untuk hari tua lah.." Indra menjelaskan dengan bijaksana. 

foto suami istri artis

Menikah dengan Dilla menjadikan Indra lebih terkontrol dalam segala-galanya. Mulai dari kehidupan, karir hingga soal mengelola keuangan. Bahkan, menurut pengakuannya, sebelum menikah, Indra tergolong pria yang boros. Tidak bisa melihat barang bagus langsung beli. Bahkan, deretan koleksi sepatunya memenuhi ruangan khusus menyimpan sepatu-sepatunya. 
"Tapi sekarang Alhamdulilah semua sudah bisa dikontrol. Semua berkat Dilla. Dia banyak memberikan energi positif padaku." puji Indra. 

Indra juga memuji ketekunan sang Istri dalam mengurus kedua buah hati mereka. Mulai dari pendidikan sampai masalah Agama. "Pengennya sih anak-anak kami tumbuh menjadi anak yang soleha. Ya, memang itu harapan banyak orangtua. Itu sebabnya, anak-anak kami bekali ilmu Agama sejak dini...Bahkan mereka sudah mulai ikut-ikut sholat, ketika melihat kami sholat." terangnya.

foto suami istri ciuman


Melihat keharmonisan Indran dan Dilla memang bukan "drama" yang dibuat-buat. bahkan, saat sesi foto-foto pun mereka selalu terlihat konyol. Indra terlihat selalu gemas melihat Dilla. Sebaliknya Dilla juga tidak kalah "jahil" menggodai Indra sehingga suara gelak tawa pun "pecah".
Keceriaan tersebut mengingatkan gue ketika melihat Dilla di tv dengan wajah sembab dan penuh linangan Air mata, disaat Inbek tersandung kasus itu. Terlihat jelas Dilla dengan lantang membela sang suami yang "terzolimi" media.
"Saya tahu suami saya. Apa pun yang terjadi pada suami saya, saya tetap mencintai dia. Karena saya tahu kalau dia adalah laki-laki yang baik.."

Hmm.. kata-kata yang tajam dan mencerminkan kalau Dilla benar-benar ingin melindungi suaminya yang tengah terpuruk dengan bantaian pemberitaan yang "hampir" menjatuhkannya ke jurang kehancuran. Dilla dengan lantang membela..
Maju di garda paling depan...
Membela sang suami...
Memberi perlindungan pada sang suami..
dan juga....
Memberikan cintanya sepenuh hati untuk sang suami..

So, sangat sah jika gue memberi judul tulisan ini "The power of a wife for Indra Bekti" Karena kekuatan Cinta Dilla pada Bekti, akhirnya mereka bisa melewati "ujian" 6 tahun pernikahan mereka... Dan semoga, Bekti dan Dilla mampu melepati ujian-ujian lainnya disaat ujian itu datang. Dan semoga tidak ada ujian lagi...

Hmm.. tapi, katanya, yang namanya ujian akan tetap ada selama kita masih hidup. Jadi, tergantung kita siap atau tidak menghadapi ujian. Maju atau mundur menghadapi ujian...






Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....