POKÉMON GYM DAN CARA MENGGUNAKANNYA



Anda telah menangkap para monster, meningkatkan levelnya dan siap untuk melakukan battle, di mana berarti mempersiapkan diri menuju gym. Ini adalah bagian terpenting dalam meningkatkan kekuatan permainan Anda menuju posisi master Pokémon. Berikut, kami hadirkan hal-hal yang perlu Anda ketahui mengenai gym dalam game Pokémon Go.

Merupakan lokasi khas di dunia Pokémon GO yang (hampir) mustahil terlewatkan karena adanya menara raksasa, di mana umumnya dengan Pokémon di bagian atasnya. Setiap gym dapat dipegang oleh satu hingga tiga tim, merah, biru, atau kuning. Tugas tim terkait adalah untuk menjaga gym serta menyerang musuh yang berbeda warna. Semakin sering Anda menang, maka semakin banyak pula Pokécoin yang Anda dapat untuk membeli berbagai items game.




Level dan prestige
Setiap Pokémon gym memiliki level yang berkorelasi pada jumlah prestige. Level juga berfungsi menunjukkan berapa slot yang dapat digunakan untuk melindungi Pokémon sebelum para trainers dapat melepaskannya di level 5. Sedangkan prestige bermakna sama dengan peringkat gym, atau sama halnya dengan jumlah poin pengalaman yang didapat trainer. Semakin tinggi prestige berarti semakin tinggi level, di mana turut memperbesar kesempatan menang sekaligus risiko kalah dala battle.

Bagaimana cara melakukan battle?
Poin utama dalam gym adalah untuk melakukan battle dengan trainer lainnya. Anda dapat memulai battle dengan mengetuk ikon sarung tangan tinju ketika tengah mendekati gym. Setelah memilih Pokémon yang akan digunakan, Anda akan dibawa ke screen arena. Untuk memenangkan battle, Anda harus terus mengetuk layar ponsel secara cepat hingga kekuatan musuh melemah.

foto telegraph1


Bagaimana cara mengambil alih gym musuh?
Saat Anda melakukan battle di gym dengan tim musuh, maka Anda perlu mengalahkan seluruh Pokémon lawan. Setiap satu Pokémon musuh yang dikalahkan akan picu pengurangan prestige tim lawan. Ketika prestige lawan sudah pada posisi 0, maka Anda dapat segera 'membajak' aset lawan (gym).

Bagaimana cara mendapatkan Pokécoin?
Pokécoin didapatkan dengan cara mempertahankan gym dari penguasaan tim lawan. Game ini akan refresh setiap 21 jam sekali dan Anda akan mendapatkan 10 Pokécoin per gym yang mampu Anda pertahankan. Jika Anda memiliki cukup banyak Pokémon, apalagi jika kesemuanya memiliki combat points (CP) tinggi, maka Anda perlu menguasasi sebanyak mungkin gym agar akumulasi Pokémon melimpah.



Berikut ini Tips supaya Kamu bisa menjadi pemain Pokemon handal. Simak videonya

Mau main Pokemon Go? Segera Download disini


Artikel from : EsquireMagz

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....