POKEMON GO FOR AFFAIR (SELINGKUH)

foto pokemon


APA? masih membahas Pokemon Go?
SUMPAH!!!
Gue kaget banget ketika teman gue, tiba-tiba nelpon sambil nangis-nangis, gara-gara pacarnya ketahuan selingkuh.
Hmmm…..Bukan rahasia umum lagi kalo tahap pacaran rentan akan perselingkuhan??? Ya, kalo yang dipacari laki-laki nggak bener. (trus, laki2 yang bener seperti apa?)
“Bukannya lu sudah tahu kalo pacar lu suka selingkuh?” Tanya gue menyakinkan kalo pacarnya emang “hobbi” selingkuh. “Iya, tapi kan dia sudah minta maaf dan janji tidak akan selingkuh lagi. Tapi, kali ini beda…” ceritanya sambil terisak.
“Bedanya kenapa?”Tanya gue semakin penasaran.
 “Dia ketahuan selingkuh dengan alasan nyari POKEMON..” isaknya semakin kencang.

WHAT…???

“Kok Pokemon dibawa-bawa keajang perselingkuhan?” Tanya gue semakin kepo.
“Ketahuannya waktu aku lihat di wasapnya ada pesan dari cewe yang  isi [esanny “ntar kalo ditanya cewek lu, bilang aja cari pokemon lagi ya cayang…”

WHAT…??

Jadi, intinya begini teman-teman, Pacarnya teman gue ini ketahuan selingkuh setelah si cewek membaca wasap dari cewek lain yang sering dijumpai si cowok. Setiap kali ditanya kenapa si cowok sering pulang ke kosannya terlambat, si cowok menjawab kalo dia lagi nyari Pokemon di beberapa tepat. Ya, biar nambah level atau apalah gitu….

“Awalnya aku percaya-percaya saja. soalnya gue tahu pacar gue suka main Pokemon Go. Nah, pas dia sering pulang telat gue pikir yak arena nyari Pokemon.Eh, nggak tahunya janjian sama cewek lain. Bangsat ngggak sih??”

Hmmm….

Sebenarnya Pokemon Go tidak perlu disalahkan dalam kasus ini. Hanya saja, Si PokeGo yang jadi tumbal. Jadi korban kelaknatan si pacar. Mungkin momennya saja yang bertepatan, disaat si pacar  pengen selingkuh dan menemukan sosok dijadikan tameng. Maka, jadi deh si MpokEmon yang jadi tumbal. 


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....