REVIEW FILM : HELLO MY NAME IS DORIS......



MEMBACA dan melihat gambar filmnya saja gue sudah bisa membayangkan kalau film "Hello, My Nama is DORIS.." bakalan membuat gue "fresh" menontonnya. Ditambah lagi pemeran utamanya Sally Field, si artis senior  yang sudah cukup malang melintang di ranah perfilman Amerika.  Gue sangat terkesan dengan Sally Fieldketika main di film Mrs. Doubfire dan film Forest Gump setelah itu, gue menjagokan perempuan kelahiran 1946 menjadi salah satu  bintang film berkarakter. 

Banyak film-film yang dibintanginya menjadi tontonan yang tidak pernah gue lewatkan. ya, meski ada juga sih beberapa yang tidak gue tonton, tapi, secara keseluruhan, lebih banyak film yang gue tonton ketimbang tidaknya. Sebut saja film The Amazing Spiderman, Legally Blonde 2 yang bermain bersama Reese Withherspoon, serta beberapa judul film lainnya. Yang jelas, Sally teteap prima setiap kali memerankan tokoh yang dimainkannya. 

Sama seperti film Hello, My name is DORIS, sejak melihat gambarnya saja gue yakin film ini pasti menarik dan lucu. Apalagi di Ketika gue lihat rating di IMDb, angkanya cukup memuaskan yaitu 8.5.. Hmm.. layak ditonton nih.  Apalagi film ini di sutradarai Michael Showalter. Film Hello My Name Is Doris 2016 ini juga  dibantu oleh beberapa orang penulis diantaranya Laura Terruso (screenplay),  Michael Showalter (screenplay). film ini dilengkapi dengan beberapa Bintang yaitu  Max Greenfield, dan  Beth Behrs.

mengisahkan tentang seorang perempuan paruh baya yang jatuh cinta dengan pemuda tampan yang usianya sangat jauh di bawah usianya.  Doris yang sempat patah hati karena ditinggal pergi tunangannya. Penyebabnya gara-gara Doris lebih memilih menjaga dan mengurus ibunya yang sedang sakit. Akibatnya, Doris kehilangan masa-masa indahnya jatuh cinta dan merasakan asmara. Smapai usianya beranjak paruh baya, Doris sempat merasakan sepinya hidup tanpa pendamping hidup. amun, berkat kesibukannya sebagai seorang akuntan di sebuah perusahaan membuat Doris lupa usianya semakin mateng. 

Smapai akhirnya, suatu hari, ketika sang ibu telah meninggal dunia, Doris bertemu dengan seorang pemuda tampan di sebuah lift saat hendak menuju kantornya. Pertemuan yang sangat tidak biasa itu, karena sesungguhnya saat i dalam lift, Doris hampir saja terhimpit karena padatnya penghuni lift saat itu. Namun, berkat pemuda tampan tersebut Doris terselamatkan. Dan rona-rona bahagia terus mewarnai hari-hari Doris. 

Bahkan, Doris mengalami "kasmaran" yang tidak biasa. Mungkin bisa disebut dengan cinta platonis. Gara0gara jatuh cinta dengan si brondong, Doris rela melakukan apasaja diluar dugaan. Seperti menyukai musik yang sesungguhnya tidak disukai. berdanda ayaknya ABG yang sedang kasmaran. dan banyak lagi...

seperti apakah hubungan Doris dengan si brondong????

Meski bergenre komedi, namun film ini sarat dengan moral. banyak pesan moral yang disampaikan di film ini. 


Detail Hello, My Name Is Doris (2016)

Sutradara :Michael Showalter
Penulis : Laura Terruso (screenplay),  Michael Showalter (screenplay)
Bintang : Sally Field,  Max Greenfield,  Beth Behrs 
Genre : Comedy | Drama


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....