LION AIR, KAU DIBENCI DAN KAU (JUGA) DINANTI .....



Teman : Pernah jadi korban keterlambatan Maskapai penerbangan Lion Air?"
Gue     : Pernah!
Teman : Berapa kali?
Gue     : Hmmm.... Ya, beberapa kali gitu deh...(malu nyebutinnya.)
Teman : Hmmm... trus, Kenapa masih mau naik Lion lagi?
Gue     : Hmmm... karena tiketnya  terkadang lebih murah dari yang lain.
Teman : Tapi, tahu konsekwensinya kan???
Gue     : Apa tuh?
Teman : Ya, siap-siap mengalami keterlambatan yang tidak terduga-duga.

Kira-kira begitulah percakapan gue dengan teman yang sibuk membahas masalah Lion Air yang kembali menelantarkan penumpangnya sampai 12 jam lamanya. (EDAN!!!).  

Sama kasusnya seperti yang gue alami ketika hendak ke Lombok beberapa tahun lalu. Gue dan teman yang hendak pergi ke Bali diluntang-lantung di bandara hampir 4 jam. Parahnya lagi, tidak ada satu petugas dari Lion yang stand by di ruang tunggu untuk mendnegarkan keluah kesah dan umpatan. Yang ada hanya petugas bandara yang hendak mengantarkan nasi kotak sebagai "upah" kesabaran menunggu delay hingga mencapai 4 jam. 

petugas lion air menenangkan penumpang


Tapi, nasi kotak bukan solusi meredakan emosi yang sudah memuncak. Nasi kotak yang hanya berisi nasi putih, ayam satu potong dan saos cabai langsung ditendang teman gue, yang kemudian disusul penumpang lainnya. Ungkapan emosi itu benar-benar sudah memuncak dan nasi di kotak pun berhamburan di lantai. 

Namun, itu bukan akhir dari kebiasaan delay Lion Air. hari-hari berikutnya berita tentang Delay-nya Lion Air semakin merajarela.  Hampir setiap penerbangan Lion Air melakukan "aksi" delay. bahkan karena terlalu sering delay, pihak Lion Air bukannya malu akan image buruk itu, justru menganggap sudah biasa. Banyak yang mengumpat, memaki, bahkan ada yang sampai hampir baku hantam dengan petugas di bandara gara-gara penumpang ditelantarkan. 



Deretan image buruk Lion Air:
1. Masuk daftar Maskapai terburuk di dunia. Baca beritanya disini
2. Pilot/Pramugara Narkoba. Beritanya disini
3. Kasus Pramugari Lion Air jadi budak narkoba, disini
4. Kasus keteledoran yang hampir memakan korban, disini
5. Delay juga berlaku di penerbangan internasional. disini
6. Lion Air juga salah menurunkan penumpang, disini

Serta bejibun lagi "dosa-dosa" Lion Air yang membuat penumpang menderita. Meski sudah sering mendapat teguran dan juga sanksi, tapi kenapa Lion Air tidak juga merubah image buruk itu ya???
Kenapa pihak managemen terlihat tidak profesional dengan sistem yang diberlakukan?
Jika Lion Air dikelola oleh orang-orang yang "pinter" kenapa yang terlihat justru kebodohan-kebodohan? Jika mereka memiliki rapor, mungkin hampir semua nilai di rapor berwarna merah. Bahkan, jika ada kelas-kelasnya, Lion air bisa tidak naik kelas. Bahkan bisa dipecat dari sekolah karena terllau BODOH. 

Tapi, banyak yang bilang, orang-orang di balik Lion Air adalah petinggi-petinggi di negeri ini, sehingga tidak ada yang berani mengusik bahkan MENUTUP  atau mencabut jam terbang Lion Air. Ayo coba, siapa yang berani?? Jika memang tidak ada orang penting di balik "kokohnya" kesombongan Lion Air. 



CARA MENUTUP 
hanya ada satu cara untuk membekukan Lion Air adalah, dengan TIDAK MENAIKI maskapai tersebut. Buat Apa Anda berkoar-koar memaki-maki merusak rusak bahkan sampai menghina dina, tapi giliran mau berpergian naik pesawat maskapai yang Anda naiki masih saja LION AIR dengan alasan lebih murah dari maskapai lain. 

Jika memang ingin Lion Air tidak berkutik ya dengan cara STOP NAIK LION AIR. percayalah, sekuat apapun orang dibalik lion Air, Jika penumpangnya tidak ada, niscaya perusahaan tersebut akan kolaps juga. TAPI, jika Anda masih juga menaikinya, dan masih juga mengalami delay, ya jangan salahkan Lion Airnya. Salahkan KEBODOHAN Anda yang basih bego naik pesawat delay. KEDELAI saja ogah masuk ke lubang yang sama, masak Anda nggak malu dianggap lebih bodoh dari kedelai gara2 masih sering naik Lion Air. 

Berikut Meme yang mempelsetkan lion Air

foto google

foto google

foto meme google

penumpang lion terlantar/foto google

foto delay lion google

foto google




Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....