Apresiasi dari Sebuah Nama

Foto saat duduk santai di tepi kolam renang

Hal yang paling menyenangkan dari sebuah traveling adalah, ketika foto-foto liburan Anda yang diabadikan lewat akun sosmed Anda mendapat apresiasi tidak hanya dari teman-teman, melainkan dari tempat (hotel/hosyel/whatever) dimana Anda menginap selama liburan. 

Bukan haus pujian ataupun haus apresiasi, tapi, ketika foto-foto kita disukai oleh tempat yang kita singgahi, berarrti mereka mengapresiasikan keberadaan kita. Seperti beberapa foto-foto liburan gue yang gue posting di akun instagram gue  Instagram.com/Mr.VB, mendapat beberapa respon dari tempat-tempat dimana gue prnah menginap. Seperti di Horison Seminyak,  atau juga Ritz Carlton Mandapa

Hamparan hijaunya  tanaman padi di belakang hotel Ritz Carlton Mandapa

kolam renang Ritz carlton Mandapa

Begitu juga ketika Anda sedang menikmati alam pegunungan, mengabadikan keindahan alam yang ada disekitarnya JAUH lebih baik ketimbang Anda syik ber-selfie ria dengan dominan WAJAH anda yang itu-itu saja. Abaikan wajah Cantik/buruk Anda sejenak, perlihatkanlah keindahan alam ketika Anda sedang berwisata atau traveling kemanapun yang Anda suka. 

keindahan hutan mati jika diabadikan dnegan baik


mendapat respon retweet dari Ritz Carlton

tulisan di blog tentang sheraton Bandung

foto respon dari Sheraton Hotel


And remember, i'm not endorsement. Jadi, semua  foto dan pengalaman yang gue tulis berdasarkan apa yang gue lihat dan rasakan, bukan karena  semata-mata "sogokan" berupa endors seperti yang tengah marak di dunia per-sosmed-an. 

Next, i will tell you how to make a good photos yang tidak hanya sebatas foto diri semata. Gue bukan pakar di dunia fotografi tapi gue suka foto. terutama memoto apa saja yang gue anggap bagus dan baik untuk difoto. tidak melulu memoto diri sendiri yang sesungguhnya TIDAK layak publish hehhehehhe....


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....