TRAVELING KE MELBOURNE SAMBIL NONTON KONSER COLDPLAY

Salah satu souvenir yang dijual di Queen Victoria Market



Salah satu destinasi negara tujuan yang belum terpikirkan oleh gue untuk dikunjungi adalah Australia. Ya, negara ini bukan negara impian gue untuk dikunjungi. Bukan tidak suka, melainkan belum kepikiran. Hmm, mungkin karena gue menganggap Australia masih terlalu dekat dari negara kita, Indonesia. Kalau pun bermimpi, gue lebih sering memimpikan akan mengunjungi negara-negara Eropa. Gue sangat kepingin mengunjungi Jerman. Kebetulan ada Uncle yang tinggal disana. Selain Jerman, gue juga sangat terobsesi pengen menjelajahi negara-negara lain seperti Swiss, Itali, Belanda, Inggris dan negara lainnya.  Entah kenapa, daya magisnya lebih kuat ketimbang Australia. Tapi, ternyata Tuhan berkendak lain, apa yang tidak kita inginkan, bisa jadi menjadi sesuatu yang disuguhkan. Justru gue diberi kesempatan berkunjung ke Australia (tepatnya Melbourne) dipenghujung tahun 2016 ini.

TONTON PERJALANAN GUE DI YUTUBE CHANNEL DISINI

My Shadow di pusat keramaian Melbourne



Itu semua gara-gara grup band idola gue, Coldplay. Ya, dikarenakan Coldplay menggelar konser di Melbourne pada tanggal 9-10 Desember 2016 kemaren. Gue mendapat kesempatan untuk bisa melihat langsung konser akbar tersebut. Sebagai penggemar fanatik Chris Martin and the gank, nonton konser ini menjadi momen dream come true bagi gue. Bayangkan, gue beerada ditengah-tengah konser bersama ribuan penggemar Coldplay dari seluruh antah beranta berkumpul di Stadion Ethiad Melbourne. 


Band Idola gue
TONTON VIDEO KONSER COLDPLAY DISINI

Sebagai penggila traveling, tentu gue tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berkunjungi ke negara ber icon Kangguru itu. Waktu yang singkat (tidak sampe satu minggu), gue manfaatkan semaksimal mungkin. Gue menjelajahi setiap sudut kota Melbourne, terutama tempat-tempat yang recomended untuk dikunjungi. Kulinernya, marketnya, library-nya dan semua tempat-tempat indah lainnya.  
Baiklah, saya akan mengisahkan setiap langkah kaki saya dari hari pertama hingga hari terakhir meninggalkan kota Melbourne. 

Bilik tempat ganti pakaian di Pantai Brighton Beach

LIHAT KESERUAN GUE DI MELBOURNE DISINI
Tunggu kisah selanjutnya di next issue ok...

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....