TRAVELING TO MELBOURNE, AUSTRALIA, SERUUUUUU!!!!

MY PASPORT

The journey is begin....

9 DESEMBER 2016,  Pukul 17:30 WIB,

Gue dan teman-teman sudah ngumpul di Bandara Soetta dengan guyuran hujan yang super gede. Untung saja mobil yang gue tumpangi tidak terjebak macet oleh derasnya hujan. Nyampe di bandara, gue bertemu dengan teman-teman yang punya tujuan sama ke Melbourne. Tidak tanggung-tanggung, gue berangkat bersama 29 orang yang juga penggemar coldplay. Semua teman-teman baru, suasana baru dan keseruan baru.

Waiting to Boarding

Pukul 19:30 atau pukul 20:00 WIB
Pesawat KLM yang kami tumpangi lepas landas. Tujuan utama bukan ke Melbourne melainkan ke Kl. Karena rute penerbangan kami melalui KL dahulu. Ya sutralah ikuti saja apa kata Leader.

TONTON VIDEONYA DI YUTUBE CHANNEL GUE DISINI

Nyampe KL pukul 10 Malam, langsung digiring ke hotel. Sebenarnya kami transit hanya beberapa jam saja. Artinya, keesokan paginya kami harus meninggalkan KL menuju Melbourne. Ya, numpang tidur dan pipis saja kali ya.. Soalnya, nyampe hotel kami sudah pukul 00:00, masih bagi-bagi kamar dan nyampe kamar masih ngobrol-ngobrol sama teman. Alhasil baru bisa tidur pukul 02:00 dini hari...

OTW to airport

10 DESEMBER 2016
Gara-gara tidur terlalu larut, akhirnya bangun kesiangan. maksud kesiangan sih gue terbangun jam 06:00 pagi, sementara harus meninggalkan hotel pukul 06:30. Ya, akhirnya buru-buru berkemas-kemas. Nggak sempat mandi dan sikat gigi. Karena teman-teman sudah menunggu di lobby dan bus yang mengantar kami ke bandara sudah teng go... siap cabutt...

Cusssss....!!!!

Dalam perjalanan menuju bandara, rasa kantuk masih tidak bisa kompromi. Gue memilih tidur sejenak sampai tiba di bandara. Ya, lumayan deh agar mata nggak berat-berat amat memikul bebannya.

Nyampe Bandara langsung check in dan nyari breakfast. Soalnya di hotel nggak dapat jatah breakfast. Kalo pun dapat pasti nggak keburu kali ya... wong bangun saja kesiangan. Gue dan teman-teman langsung ngider makanan yang bisa di hajar di pagi hari. awalnya mau breakfast roti gitu deh. Tapi, gue pikir pasti nggak bakalan "Nendang" di perut kalau cuma roti. Sementara perjalanan dari KL ke Melbourne memakan waktu 8 Jam. Alhasil pilihan gue jatuh ke ....MIE LAKSA PENANG. dan rasanya mampussss enakkkk bangettttt!!! Tapi porsinya GAJAH! Gede banget. Awalnya kaget takut nggak habis, eh..realitanya malah LUDES... Hmmm. rakus-rakus kucing (bukan malu-malu kucing)

Laksa-nya Enakkkkk

Selesai Breakfast super kenyang, kami pun masuk ke waiting room. ya, sambil berkumpul bersama teman-teman lainnya yang juga sibuk cari breakfast. Kemudian, masuk ke ke dalam pesawat karena mau take off.  kali ini, kami menumpangi AirAsia menuju Melbourne. Ya, you know lah, Airasia biar gimana pun tepat duduknya agak-agak gimana gitu. sempit cuy! Gpp deh yang penting nyampe Melbourne hehehehhehe

Teman-teman baru gue
Perjalanan panjang pun dimulai. Di dalam pesawat gue hanya bisa melanjutkan tidur yang tertunda. Dengerin musik, makan dan tidur lagi. pokoknya selama 8 jam penerbangan benar-benar bikin mati gaya. Rasanya pengen cepat-cepat nyampe. Mau foto-fotoin blue sky juga bosen. Karena yang terlihat itu dan itu lagi. Pokoknya penerbangan panjang itu membosankan. Apalagi kalau tidak ada yang bisa dilakukan. Sayangnya gue lupa membawa buku bacaan. Padahal sudah dipersiapkan dua buah buku yang pengen gue bawa untuk dibaca di penerbangan. Tapi, tinggal cuy!!!

SUNSET IN THE SKY

And, finally, setelah 8 jam penerbangan akhirnya gue dan teman-teman nyampe di Melbourne... Horeeee!!!!! Senang banget rasanya bisa menginjakkan kaki ke negara Kangguru untuk pertama kalinya. Meski Summer, tapi udaranya dingin banget cuy. Gue dan teman-teman sampe menggigil. Anginnya kencang...

BRRRRRRRRRRRR...!!!!!

Mending nunggu di lobby hotel ketimbang di luar yang dingin
Nyampe hotel, di kawasan SOUTH YARRA, akhirnya kami bisa lega karena udara di dalam hotel hangat. Ya, mungkin pihak hotel sudah prepare memasang heater kali ya. rasa dingin yang membuat menggigil bisa hilang.
Meski nyampe Melbourne sudah tengah mala, tapi mata masih belum mau terpejam. Gue dan teman-teman memilih ngider kawasan SOUTH YARRA. kebetulan kawasan yang cukup menarik untuk dijelajahi.  Ya, namanya juga tengah malam. Banyak toko yang tutup. Hanya Seven 11 dan beberapa resto past food yang buka. Kami memilih 7/11 beli minuman  (Bir) dan makanan ringan. Dinginnnnn cuy..

TONTON PERJALANAN GUE  DI YUTUBE CHANNEL GUE, DISINI...

HOTELNYA NYAMAN BANGETTTTT...!!!LOVE IT

Setelah puas ngider, kami pun kembali ke hotel dan tidur. Perjalanan akan dilanjutkan keesokan harinya ...

Cerita ini pun berakhir sampai disini dulu ya....

Tunggu cerita selanjutnya di postingan berikutnya....
See ya....

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....