Posts

Showing posts from May 8, 2016

I LOVE BLACK.....

Image

ANTARA PUJIAN DAN KRITIKAN....

Image
Suatu hari, gue mengkritik (sebenarnya lebih tepat memberi saran) ke sahabat gue tentang sesuatu yang menurut gue kurang bagus atau sangat tidak enak untuk dilihat. Tapi sayangnya kritik dan saran yang gue sampaikan tidak diterima olehnya. Gue justru dianggap terlalu lancang telah mengkritik dia. Dan endingnya...gue memilih masa bodoh dengan apa yang dia lakukan.....

Hari berikutnya, gue memuji sahabat gue karena bisa membuat sebuah karya yang bagus. Lalu pujian tersebut disambung dengan suka cita, riang gembira dan berkali-kali mengucapkan terimakasih. Sahabat gue yang satu ini senang banget dipuji. Meski pujian itu palsu. Tapi, kalau sudah dipuji, ampun dah.. Ini manusia berubah menjadi MALAIKAT. tapi, kalo di krtikik, Malaikan hilang SETAN datang... perubahan bisa langsung cepat terjadi......

Yang sering menjadi pertanyaan gue adalah...."Kenapa orang lebih senang di puji ketimbang di kritik?" padahal pujian yang diberikan belum tentu tulus 100 %. Bisa jadi pujian palsu u…

IT'S ALL ABOUT MONEY.....(PURA2 AMNESIA)

Image
Entah kenapa gue lagi pengen saja ngebahas soal UANG. Emang sejak jaman baheulak sampe sekarang yang namanya UANG selalu saja bikin masalah. Gue ribut dan musuhan sama teman yang dulu gue anggap baik juga hanya gara2 uang.
KEBANYAKAN orang suka "pura2 jatuh miskin"  atau pura2 "Amnesia" kalo disinggung soal uang. Kejadian inilah yang membuat gue benar2 benci teramat benci sama bekas sahabat gue. Kalo sekarang, sori nih ya, lebih baik gue kehilangan manusia tidak tahu diri seperti dia ketimbang harus mengakui dia sebagai sahabat. (jujur sakit hati gue sudah berakar sama mahluk ini.)

Semua gara2 Uang.
Waktu itu, dia mengumbar2 ke sosmed kalo gue pernah menagih utang pada dia kayak rentenir atau kayak orang yang tidak kenal dia. Dengan merasa paling BENAR, ini orang nulis di halaman akun sosmed orang lain lalu mengungkit2 soal menagih utang...

TANPA DIA SADARI...

Kenapa gue sampe menagih2 utang sama dia, karena manusia tidak tau diri ini suka pura2 AMNESIA saat ditag…