Posts

Showing posts from May 15, 2016

RAHASIAMU, BUKAN RAHASIA MEREKA.....

Image
Pernah bergosip?
Pernah doooonggg...
Bulshit kalo lu nggak bernah ngegosip. Apalagi ngegosipin teman sendiri. Itu sudah hukum alam cuy. Disaat elu ada, elu ngegosipin teman lu yang tidak ada. Dan disaat elu kagak ada, elu menjadi OBJEK digosipin teman2 lu... Karma never sleep gitu deh..!!Makanya, jangan SOK ngaku2 nggak suka menceritain orang dan merasa sok bersih..


Kalo ditanya, apakah gue pernah ngegosipin teman gue? Ya pernah donggggg.. hari gini nggak ngegosipin teman. Emang lu malaikat???
jangankan teman...
keluarga lu sendiri aja pernah lu gosipin bukan??
jangankan keluarga... pasangan hidup lo sendiri aja pernah jadi objek gosipan elo...dan mungkin sebaliknya, pasangan lu, keluarga lu..juga ngegosipin elu...

Ya... kalo begitu, siapa dong yang tidak pernah ngegosip???

KAGAK ADA..!!!

pemukan agama??
Pendeta??
Ustad..
Biksu..
atau apalah yang dianggap suci...
Semua PERNAH...

Pendeta gue aja sering ngegosipin orang atau jemaatnya yang lain saat dia berkotbah.. Ustad juga, sering g…

Coldplay - Midnight

Image

MISKIN KEBAHAGIAAN - KAYA MATERI ATAU SEBALIKNYA?

Image
Mungkin gue Termasuk orang yang "bisa" hidup di semua kalangan/golongan, tanpa memikirkan apa, siapa,kenapa dan bagaimana mereka. Gue menjalani hidup layaknya air mengalir yang entah dimana berlabuhnya. Hanya saja, dalam pergaulan, mata dan telinga gue tidak akan pernah diam. Karena, dalam setiap pergaulan, gue bisa mendapat banyak "ilmu"  atau "cerita" yang bisa  bisa gue kisahkan.  Karena Every person i met has a story to tell. Dan semua itu bisa menjadi cerminan bagi diri gue untuk menyikapi hidup. 
Karena....
Tidak selamanya yang jelek terlihat, akan jelek dalamnya.. Tidak semua yang cantik luarnya, akan cantik juga dalamnya... Tidak semua yang terlihat bahagia luarnya, akan bahagia juga dalamnya.. Tidak semua yang terlihat miskin luarnya...akan miskin juga dalamnya... Tidak semua yang kaya luarnya, akan kaya juga dalamnya...
Dan...
Semua cerminan itu benar-benar real..nyata..dan semua pernah gue lihat dengan mata kepala gue sendiri...
Ketika, gue be…