Posts

Showing posts from September 4, 2016

Kuliner: Nikmat dan Segarnya Coconut Ice Cream di Bangkok

Image
Ngebahas Coconut Ice Cream...Hmmm.... Sepertinya ini salah satu kuliner yang wajib dicicipi ketika Anda berada di Bangkok, Thailand. Udara yang begitu cukup panas disana membuat Coconut Ice Cream ini selalu menjadi primadona yang banyak dicari para pelancong. Selain minuman-minuman segar lainnya, seperti Orange juice, mangga, Buat Naga, Jambu dan buah-buahan segar lainnya. Gue benar-benar sangat dipuaskan kalau soal kuliner di Bangkok. Terlepas banyak yang meragukan masalah halal dan haram, Anda nggak usah ribet deh, kalau buah-buahan tentu kadar kehalal dan ramanya tentu tidak ada kan?  Kecuali makanan, Anda wajib lebih teliti. Tapi bagi yang tidak memiliki pantangan soal halal dan haram, Bangkok memang surganya kuliner.  Mau mencicipi makanan yang asem sampai yang manis-manis.


Balik lagi ngebahas Coconut Ice Cream, Terdapat beberapa variannya. Ada yang ditaburin kacang yang di sangrai, ada juga yang ditaburi jagung manis plus susu coklat sebagai topingnya. Bagi gue, apapun toppingn…

Berburu Tempat Nongkrong "Eye Catchy" di Kota Bogor

Image
Meski kota Bogor bukan menjadi kota favorit, namun sebagai destinasi liburan terdekat dari Jakarta, Bogor boleh lah dijadikan solusi unuk merehatkan diri dari ke-sumpek-an ibukota. Karena kota yang masih menjadi tempat favorit gue Kota Bandung dan Denpasar alias Pulau Bali. ENtah kenapa, meski sama-sama terkenal dengan kemacetannya, namun, Bandung dan Bali masih memberikan sensasi yangterus melekat di hati gue.
LIHAT JUGA : BOGOR THE EXPLORER
Baiklah, lupakan Bandung dan Bali, karena disini gue mau membahas masalah kota Bogor. Siapa tahu nantinya gue bisa menyebut Bogor sebagai kota favorit pertama gue. Who knows?!
Beberapa kali ke Bogor, tujuan gue tidak hanya keKEBUN RAYA BOGOR saja. Gue juga menjelajahi KULINERkaki limanya serta menjelahi tempat-tempat Nongkrong di Bogor.
Setiap kali posting status di akun sosmed gue, misalkan gue nulis,”Heading to Bogor,” beberapa saat kemudian, teman-teman langsung membalas,’Lu harus kesini..kesono..kesoni dan kesonya..” yang artinya menyebutkan b…

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Traveler...

Image
Anda seorang traveler? Jika iya, tentu Anda memiliki waktu yang unlimited alias tidak terbatas sehingga bisa menyalurkan hobbi anda. Apalagi Anda bukan pekerja kantoran yang wajib hadiri di kantor dari pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore. Bahagia banget hidup Anda traveling ke seluruh penjuru kota dan juga penjruu Dunia tanpa harus takut jadwal liburan berakhir.
Tapi, bagaimana Anda bisa menyalurkan bakat traveler Anda jika tidak punya penghasilan? Kecuali Anda anak seorang milyader yang tidak perlu bersusah paya nyari duit untuk modal traveling. Karena uang Anda sudah tidak berseri.  Bagaimana jika Anda seorang dari keluarga biasa-biasa saja? Yang harus banting tulang nyari duit demi menyanggupi biaya traveling selanjutnya? Tentu Anda ingin memiliki pekerjaan yang bisa menghasilkan uang tapi tidak menggangu “hobi” traveling Anda, bukan?
Jangan resah, banyak cara untuk mewujudkan impian Anda  sebagai seorang traveler. Banyak pekerjaan yang cocok dan bisa Anda kerjakan tanpa harus  mengikut…