HAPPY NEW YEAR 2017....HOW TO CELEBRATE THE NYE ?


HAPPY NEW YEAR 2017, BUDDIES...!!!!

Hmm, nggak terasa sudah tanggal 4 Januari saja. Padahal baru saja merayakan pergantian tahun 2016. Waktu memang cepat banget menggelinding ya. Nggak pake berputar lagi sangkin cepatnya.

By the way....

Cerita soal NEW YEAR, tentu ada ritual pergantian tahun dong. Ya, tahun lama di hempaskan lalu, tahun baru di sambut dengan manis. Ya, ngapain juga bertahan di tahun 2016? move on dong! Orang pacaran saja bisa putus dan langsung move on, masa lu tidak.
Dan, seperti tahun-tahun sebelumnya, yang namanya pergantian tahun adalah liburan bagi semua umat di seluruh jagat bumi ini. Tidak ada pengecualian. Eh, ada ding! Dokter, polisi dan pekerja-pekerja yang berhubungan dengan jasa biasanya tidak libur. Kasihan ya....

Untung gue mendapat jatah libur, jadi nggak perlu resah memikirkan masuk kerja segala. Tapi, kalau ditanya, kemana gue merayakan pergantian tahun? Jawabannya sangat klise yaitu di Jakarta saja. Entah kenapa, tahun ini gue tidak punya plan untuk berpergian menghabiskan pergantian tahun. Atau karena gue baru menikmati liburan sambil nonton konser grup band idola gue,Coldplay di Melbourne awal Desember kemaren kali ya. Jadi mau pergi liburan dalam "bulan" yang sama rasanya malas. Ya, malas melihat biaya yang bakal keluar maksudnya hehehhehe


ACARA TUTUP TAHUN GUE ADALAH..

Tepat tanggal 31 Desember kemaren, gue, bokin dan sodara-sodaranya (nggak rame sih..) pergi ke Jantung kota Jakarta, yaitu Bundaran Hotel Indonesia. Tujuannya cuma satu, pengen menikmati perayaan tutup tahun dan merasakan suasana gegap gempita melihat pesta kembang api di Bundaran HI. Maklum lah, selama bertahun-tahun di Jakarta, gue belum pernah menyaksikan pesta kembang Api pergantian tahun di Bundaran HI. Biasanya kalau menjelang pergantian tahun, gue langsung melengos saja kemana. Kebanyakan sih gue menghabiskan pesta tutup tahun di Bali. Bahkan pernah 5 tahun berturut-turut gue merayakan tutup tahun di Bali. Ya, apalagi kalo bukan party and tipsy... Tapi lama-lama kok capek juga. Masak tiap pergantian tahun harus mabok?! Seharusnya kan bersyukur dan berdoa, (ya, meski sebelum pesta gue tetap bersyukur dan berdoa. Setelah itu mabok deh..)

Jadi, pergantian tahun kemaren, gue cuma dinner ala-ala gitu deh. Dinnernya di restoran Ramen di Grand Indonesia, yang sesungguhnya gue kurang suka menunya (Ramen). Tapi, karena bini dan sodara-sodaranya pengen dan doyan, ya sudahlah, pasrah bin (tak rela). Tapi, usai makan Ramen gue pengen ngajak mereka mencicipi dessert kesukaan gue Sumoboo. Biar hasrat makan sumoboo tersalurkan. Tapi lagi-lagi terlewatkan begitu saja. Mungkin karena keasyikan ngobrol sampai kelupaan.

Lewat deh...

Selesai dinner, kami langsung "merapat" ke bundaran HI. suasana sudah semakin ramai. suara-suara dentuman petasan semakin terdengan dengan jelas. Kami sudah tidak sabar pengen mengambil bagian di hari pergantian tahun di Bundaran HI.. Gue pun tidak pernah lupa mengabadikan momen sakral tersebut lewat kamera Canon dan Iphoen gue. Ya, sesekali live report lewat Instagram dan akun sosmed lainnya.

VIDEO TUTUP TAHUN GUE DISINI



Hingga pergantian tahun bergemuruh, gue, bini dan sodara-sodaranya bergembira bersama-sama. Ya, layaknya nonton konser, gue bergemuruh dengan teriakan-teriakan takjub. Semua ikut bergembira. Meski perayaan Tutup tahun tergolong sederhana, namun gue merasakan kebahagaian.

HAPPY NEW YEAR 2017  EVERYONE... 

JANGAN LUPA YOUTUBE GUE DI SUBSCRIBE YA...

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....