Tidak Hanya belanja, di Batam Juga Ada Tempat Wisata dan Kuliner Menarik, Lho!




Pantai Nongsa
(sumber:brainly.co.id)

Selama ini Batam identik dengan wisata belanja, terutama barang elektronik dan produk-produk impor lainnya yang ddatang dari negara Tetangga. Sebenarnya ada banyak hal lain yang bisa kamu lakukan di pulau yang berbatasan langsung dengan Singapura ini. Misalnya, tempat wisata alam dan juga wisata kuliner yang mengooda mata dan selera. Ya, mumpung lagi ada tiket pesawat Jakarta - Batam, Yuk, liburan kesana!

 
Seperti pulau-pulau lainnya di Kepulauan Riau, Batam juga memiliki pantai-pantai yang indah. Salah satu pantai indah yang wajib dikunjungi dan yang paling terkenal adalah Pantai Nongsa, yang lokasinya tak jauh dari Bandara Hang Nadim. Pasir di Pantai Nongsa sangat bersih serta lembut. Air lautnya pun juga bening dan jernih, dengan ombak yang cenderung tenang dan nyaman untuk dipakai berenang.

Disini, kamu tidak hanya bisa menikmati pasir dan air laut dari tepiannya saja. Ada banyak Yacht-Yacht  mewah yang bersandar di Pantai Nongsa. So, kamu bisa menikmati pantai ini dengan cara yang lebih asyik lagi. Karena, pantai ini dikenal sebagai lokasi resort mewah dan esklusif di Batam. Juga disedikan penginapan yang nyaman, dikawasan pantai Nongsa juga terdapat beberapa lapangan golf,lho.  Bagi kamu pecinta olahraga ini, bis auji kemampuan disini.



Ocarina Park


(sumber:lihat.co.id)

Kalau liburan ke Batam bersama keluarga, Ocarina Park bisa jadi tujuan utama. Objek wisata ini memiliki banyak wahana yang tidak hanya seru buat anak-anak, tapi juga untuk orang dewasa. Yang membuat tempat ini seru adalah areanya yang luas, dengan banyak permainan yang menyenangkan untuk semua anggota keluarga.

Pantai Sekilak


sumber:lihat.co.id

Pantai ini dikenal dengan batu-batu karangnya yang berwarna merah, dengan pasir putihnya yang cantik. Selain itu Pantai Sekilak juga memiliki sebuah danau kecil yang bisa dijadikan tempat main dan mandi anak-anak ataupun orang dewasa.

Ketika musim liburan tiba, Pantai Sekilak biasanya penuh dengan lautan manusia. Rasanya semua warga Batam suka liburan ke tempat ini bersama keluarga mereka.

Wisata Kuliner


(sumber:batamliciouz.com)


Batam memiliki beberapa pilihan wisata kuliner yang wajib banget dicicip kalau sedang liburan ke sana. Dan yang paling banyak diburu adalah seafood, yang dikenal segar dan lezat.

Ada beberapa tempat mencicip seafood di Batam, berikut beberapa tempat yang paling recomended untuk dijejali kulinernya.

Rezeki Seafood

Resto ini terletak di Pantai Batu Besar, Jl Haji Muhammad Saleh. Lokasinya berada di tepi pantai, jadi kamu bisa menikmati makanan dari lautan dengan menghadap ke pantai yang cantik. Tentu saja, tidak hanya pemandangan yang jadi nilai lebih resto ini, tapi juga rasa masakannya yang lezat.

Barelang Seafood Resto

Resto ini berada di jalur Trans Barelang, dekat dengan jembatan Barelang yang ternama itu. Setelah puas menikmati pemandangan di Jembatan Barelang, kamu bisa mencicip aneka masakan seafood yang menggoda selera di Barelang Resto.

Harbour Bay Seafood

Resto ini terletak di laut yang menghadap langsung ke Singapura. Jadi kamu bisa menikmati makanan dengan pemandangan kerlip lampu dari negeri tetangga yang hanya berjarak beberapa kilometer menyeberang lautan.
Masih ada banyak lagi tempat wisata di Batam dan juga ragam kuliner yang bisa kamu cicip di sana. Tak perlu lama lagi, pesan tiket pesawat Jakarta Batam kamu sekarang juga, sebelum nanti harga naik menjelang libur panjang.

Setiap hari selalu ada tiket pesawat Jakarta Batam yang tersedia, karena ada banyak maskapai yang terbang menuju ke sana.

Ke Batam yuk!




Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta